Beranda Olah Raga Luca Marini Dominasi Balapan Moto2 di Sirkuit Misano San Marino

Luca Marini Dominasi Balapan Moto2 di Sirkuit Misano San Marino

338
Luca Marini Dominasi Balapan Moto2 di Sirkuit Misano San Morino | Photo : Dok.Istimewa

DETIKEPRI.COM, MOTOGP – Luca Marini (10) mendominasi balapan sejak awal balapan dimulai di Sirkuit Misano San Morino, upaya Marini untuk meraih podium pertama terus dilakukan dengan perjuangan yang cukup panjang.

Sementara itu rekan se-tim nya Marco Bezzeerchi memperkuat di posisi kedua setelah berhasil menyalip Enea Bastianini pada lap pertama.

Tim Sky Racing terus mendominasi balapan hingga, Crash ditikungan pertama dialami Jorge Navaro, dan tidak bisa melanjutkan balapan hingga akhir.

Sam Lowes harus mendapat finalti dan memulai balapan dari posisi terakhir, walau pada akhirnya bisa meraksek hingga posisi ke 20.

Drama Sirkuit Misano diwarnai dengan perebutan posisi kelima antara Agusto Fernandes dan Thomas Luthi, berebut posisi terus terjadi.

Pada Lap 9 Enea Bastianini hampir tidak dapat melanjutkan balapan, terlihat Enea Bastianini tergelincir dan mampu mempertahankan posisi motornya dan melanjutkan balapan.

Nasib naas dialami Andi Gilang harus terjatuh pada Lap ke – 9 dan tidak dapat melanjutkan balapan hingga akhir.

Dominasi Luca Marini harus tergeser posisinya pada Lap ke 7, melebar pada tikungan, dan kesempatan tersebut langsung direbut Marco Bezzeerchi.

Drama Perebutan posisi pertama terus bergulir, hingga lap terakhir yang akhirnya dimenangkan Luca Marini, kemenangan ini membawa Luca Marini pada puncak posisi championship dengan perolehan nilai sebesar 177 poin.

Tinggalkan Balasan