Beranda Olah Raga Emas Pertama di Para Cycling, Fadli Persembahkan Untuk Indonesia

Emas Pertama di Para Cycling, Fadli Persembahkan Untuk Indonesia

346
0
BERBAGI
Medali Emas Atlet Indonesia balap sepeda trek nomor individual | Photo : Ist/Net

DETIKEPRI.COM, OLAH RAGA – Cabang olahraga (cabor) para cycling mempersembahkann medali emas pertama di ajang Asian Para Games III/2018, melalui pembalap Muhammad Fadli Immamuddin yang turun pada nomor individual putra C4 4.000 meter, di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta, Jumat (12/10).

Fadli menjadi juara setelah menorehkan catatan waktu 5 menit 03,605 detik, mengungguli wakil Malaysia Mohd Najib (5 menit 06,17 detik) yang harus puas dengan medali perak. Perunggu diraih pembalap India, Gural Singh (6 menit 0,265 detik).

BACA JUGA :  Cadangan Emas Terbanyak Ada di 10 Negara Ini

Fadli tidak dapat menyembunyikan rasa syukur dan senangnya, karena akhirnya mampu mempersembahkan medali emas bagi Indonesia di ajang Asian Para Games 2018 ini.

Bukan itu saja, emas yang dipersembahkan Fadli ini, menjadi medali emas pertama bagi cabor para cycling. Hingga saat ini dari total 16 medali yang disumbangkan dari para cycling, baru Fadli saja yang sumbangkan emas, selebihnya adalah 7 medali perak dan medali 8 perunggu.

BACA JUGA :  Papua Tak Sekilau Emasi Yang Dihasilkannya, Freeport Beromset Rp 62 Trilliun

Sukses ini juga melengkapi raihan medali Fadli di Asian Para Games 2018. Sebelumnya, mantan pembalap nasional road race ini telah menyumbangkan satu medali perak dan perunggu.

“Alhamdulillah, pokoknya kemenangan kali ini karena memang kuasa Allah. Ya, saya makhluk tak kuasa, Allah kuasa,” ujar Fadli, seusai pertandingan.

Fadli berterima kasih atas dukungan masyarakat Indonesia, sehingga dirinya mampu mempersembahkan prestasi yang terbaik bagi Bangsa Indonesia.

BACA JUGA :  Cadangan Emas Terbanyak Ada di 10 Negara Ini
Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here