Beranda Berita Internasional BREAKING NEWS : Empat Tewas, 38 luka-luka dalam ledakan Istanbul

BREAKING NEWS : Empat Tewas, 38 luka-luka dalam ledakan Istanbul

231
0
Ledakan di Istambul Turki
Pemandangan ambulans dan polisi di tempat kejadian setelah ledakan di jalan Istiklal di Istanbul, Turki [Kemal Aslan/Reuters]
IKLAN

DETIKEPRI.COM, ISTAMBUL – Setidaknya empat tewas dan 38 lainnya terluka setelah ledakan menghantam jalan raya Istiklal yang sibuk di Istanbul, menurut gubernur kota Ali Yerlikaya.

Yerlikaya sebelumnya mentweet bahwa ledakan itu terjadi sekitar pukul 16:20 (13:20 GMT) pada hari Minggu.

Empat tewas, 38 terluka dalam ledakan Istanbul

Sebuah ledakan yang melanda jantung Istanbul telah menyebabkan sedikitnya empat orang tewas dan 38 lainnya luka-luka, menurut gubernur kota.

Ledakan – yang penyebabnya tidak diketahui – terjadi pada pukul 16:20 waktu setempat (13:20 GMT), Gubernur Istanbul Ali Yerlikaya menambahkan dalam sebuah tweet.

Toko tutup, jalan ditutup setelah ledakan

Jalan Istiklal adalah jalan raya ramai yang populer di kalangan turis dan penduduk lokal dan dipagari oleh toko-toko dan restoran.

Sebuah video yang diposting online menunjukkan api meletus dan ledakan keras, saat pejalan kaki berbalik dan melarikan diri.

Rekaman lain menunjukkan ambulans, truk pemadam kebakaran dan polisi di tempat kejadian. Pengguna media sosial mengatakan toko-toko tutup dan jalan ditutup.

Ledakan membawa kembali kenangan serangan sebelumnya

Sinem Koseoglu dari Al Jazeera, melaporkan dari Istanbul, mengatakan bahwa serangan tidak terjadi di Turki selama beberapa tahun terakhir.

1
2
SebelumnyaPelantikan Pengurus LAM Se Bintan, ini Pesan Bupati Bintan Roby Kurniawan
SelanjutnyaErdogan : Itu Ledakan Bom Berbahaya, Pelakunya Harus di Hukum
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".