Beranda Berita Daerah Tugu Sentra Industri Kerupuk Sungai Lekop, Sentra Olahan Produktif Berdaya Saing

Tugu Sentra Industri Kerupuk Sungai Lekop, Sentra Olahan Produktif Berdaya Saing

264
0
Tugu Kerupuk Bintan
IKLAN

DETIKEPRI.COM, BINTAN – Tugu Sentra Industri Kerupuk di simpang Korindo Kelurahan sungai Lekop telah rampung, dengan ornamen warna kuning perpaduan merah, hijau menunjukan sebuah terobosan baru bagi sektor industri rumahan yang memiliki harapan besar bagi pelaku ekonomi produktif untuk terus berkembang.

Lurah Sungai Lekop Riswan Efendi Nasution menuturkan Sentra Kerupuk di sungai Lekop berada di perumahan Geria Indo Kecana. Kegiatan tersebut semakin hari, semakin meningkat. Apalagi dengan adanya perhatian penuh dari pemerintah daerah, kini kebaradaan sentra kerupuk semakin maju.

” Ya kurang lebih sekita 50 rumah dari 5 Kelompok yang memproduksi kerupuk. kita berharap kedepan, pusat sentra industri kerupuk disungai Lekop semakin hari semakin maju,” Kata Lurah Sungai Lekop.

Berdasarkan informasi yang diperole Detikepri.com, pemasaran hasil sentra industri kerupuk sungai Lekop telah tersebar di wilayah Tanjungpinang, Batam , Karimun, Anambas, Provinsi Riau hingga ke Provinsi Sumatera Barat.

1
2
SebelumnyaDukung Hidup Sehat, Harris Day 2022 Sukses diselenggarakan di enam Kota
SelanjutnyaSemifinal Piala Dunia 2022, Pertarungan 2 LM10
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".