Beranda Olahraga Semifinal Piala Dunia 2022, Pertarungan 2 LM10

Semifinal Piala Dunia 2022, Pertarungan 2 LM10

495
0

DETIKEPRI.COM, BOLA – Duel sengit bakal tersaji pada laga semifinal piala dunia Qatar 2022, antara Timnas Kroasia dan Argentina di Lusail Stadium pada Rabu (14/12/2022). Lusail Stadium, dipastikan akan menjadi saksi bisu pecahnya tangisan dari siapa saja yang membuat kesalahan kecil pada laga tersebut.

Dua sisi sepak bola, antara teriakan kemenangan dan teriakan penyesalan bercucuran air mata akan kembali terlihat.

BACA JUGA :  Laga Persip Vs Persiwa Bakal di Gelar, Panitia Siapkan 23 Ribu Tiket

Menariknya, masing-masing kapten antara kedua tim memiliki inisial dan nomor punggung yang sama. Di kubu Kroasia ada Luca Modric (LM) dengan nomor punggung 10.

Sementara di pihak Argentina, ada Lionel Messi (LM) dengan nomor punggung 10 juga pastinya. Kedua pemain tersebut sejauh ini menjadi roh permainan pada masing-masing timnya.

Pada laga semifinal tersebut, akan menjadi malam “The Last Dance” bagi keduanya. lantas, siapa yang akan tersenyum dan siapa akan patah hati?. Menarik untuk menunggu hasilnya.

BACA JUGA :  Mampukah Maroko Kalahkan Prancis, Prediksi Semifinal Piala Dunia 2022

Dalic menginstruksikan para pemainnya untuk menikmati permainan kala bentrok dengan Argentina. Pelatih tahun itu optimis Kroasia bisa melaju ke final Piala Dunia untuk kedua kalinya secara beruntun.

“Messi dalam performa terbaik dan dapat menyelesaikan permainan sendiri. Dia mendapat dukungan dari rekan satu timnya dalam daya juang dan kekompakan, mereka seimbang,” kata Dalic, dilansir dari Croatia Week.

BACA JUGA :  Gagal Dapat Ballon d'or, Ronaldo Ambisius Tantang Modric

“Mereka sedikit rileks dan Belanda menyamakan kedudukan, mungkin itu menjadi peringatan bagi mereka. Saya berharap mereka menjadi lebih agresif, mereka akan mendapat dukungan besar dari tribune, itu adalah kelemahan bagi kami,” tambahnya.