Beranda Olahraga Semifinal Piala Dunia 2022, Pertarungan 2 LM10

Semifinal Piala Dunia 2022, Pertarungan 2 LM10

327
0
IKLAN

DETIKEPRI.COM, BOLA – Duel sengit bakal tersaji pada laga semifinal piala dunia Qatar 2022, antara Timnas Kroasia dan Argentina di Lusail Stadium pada Rabu (14/12/2022). Lusail Stadium, dipastikan akan menjadi saksi bisu pecahnya tangisan dari siapa saja yang membuat kesalahan kecil pada laga tersebut.

Dua sisi sepak bola, antara teriakan kemenangan dan teriakan penyesalan bercucuran air mata akan kembali terlihat.

BACA JUGA :  Siapakah Penganti Ernesto Valverde Bila di Pecat dari Barcelona

Menariknya, masing-masing kapten antara kedua tim memiliki inisial dan nomor punggung yang sama. Di kubu Kroasia ada Luca Modric (LM) dengan nomor punggung 10.

Sementara di pihak Argentina, ada Lionel Messi (LM) dengan nomor punggung 10 juga pastinya. Kedua pemain tersebut sejauh ini menjadi roh permainan pada masing-masing timnya.

Pada laga semifinal tersebut, akan menjadi malam “The Last Dance” bagi keduanya. lantas, siapa yang akan tersenyum dan siapa akan patah hati?. Menarik untuk menunggu hasilnya.

BACA JUGA :  2 Kartu Merah Hiasi Pertemuan Qatar vs Portugal

Dalic menginstruksikan para pemainnya untuk menikmati permainan kala bentrok dengan Argentina. Pelatih tahun itu optimis Kroasia bisa melaju ke final Piala Dunia untuk kedua kalinya secara beruntun.

1
2
SebelumnyaTugu Sentra Industri Kerupuk Sungai Lekop, Sentra Olahan Produktif Berdaya Saing
SelanjutnyaElektabilitas Kurang, Survey Menang, Ini Siasat Politik Uang