Beranda Liputan Khusus Politik Elektabilitas Kurang, Survey Menang, Ini Siasat Politik Uang

Elektabilitas Kurang, Survey Menang, Ini Siasat Politik Uang

235
0
Lembaga Survey Politik
Foto : Ilustrasi Survey
IKLAN

DETIKEPRI.COM, POLITIK – Pesta Demokrasi masih berjalan 3 tahun lagi dari sekarang, sepertinya kasak kusuk dan gembar gembor politik mulai terasa dan terus menggeliat setiap harinya.

Bahkan banyak yang terus menyuarakan secara politik, dan ada yang dijegal dengan berbagai persoalan, bahkan hal yang tidak ada di ada-adakan untuk menggembosi lawan politik.

Politik hari ini riuh dengan perang survey, bahkan beberapa lembaga survey menunjukan dengan gamblang tentang elektabilitas seseorang.

Dasarnya jelas dengan pola survey, yang menggelitik terkadang survey yang belum bisa dipastikan keakuratannya menjadi landasan menentukan seseorang bisa menjadi pemimpin Indonesia.

Sebenarnya survey itu bagus, jika data yang dikelola adalah benar dan real bukan data yang diciptakan oleh sebuah lembaga untuk menaikan elektabilitas orang yang membayarnya.

Tidak ada lembaga survey yang bergerak tanpa ada kepentingan pundi-pundi untuk menghidupkan lembaganya. Hampir semua lembaga survey butuh pundi-pundi dan tidak bisa dinafikan.

1
2
3
4
5
SebelumnyaSemifinal Piala Dunia 2022, Pertarungan 2 LM10
SelanjutnyaMampukah Maroko Kalahkan Prancis, Prediksi Semifinal Piala Dunia 2022
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".