Beranda Liputan Khusus Politik Elektabilitas Kurang, Survey Menang, Ini Siasat Politik Uang

Elektabilitas Kurang, Survey Menang, Ini Siasat Politik Uang

244
0
IKLAN

Sehingga untuk bisa melancarkan usaha tersebut, lembaga survey harus memberikan data tambahan yang bukan sebenarnya untuk menciptakan sebuah kepuasan.

Hasilnya adalah menampilkan nilai terbesar dari hasil survey yang di wartakan secara besar-besaran, sehingga berpengaruh terhadap calon pemilih.

Dan tentu melegitimasi bahwa seorang calon pantas untuk dipilih dengan hasil survey tersebut. Hal ini tidak bisa dinafikan dan menjadi fakta saat ini.

Sehingga orang bisa menentukan siapa yang bakal jadi pemenang dengan survey tersebut, lantas seberapa akuratkah hal itu.

Atau ada tangan-tangan dewa yang bisa menyulap suara yang sebenarnya tidak banyak disukai oleh para pemilihnya.

Pada kenyataanya tidak sedikit upaya untuk meningkatkan elektabilitas dengan cara meningkatkan hasil survey tersebut.

Harus bisa lebih lues dalam mewartakan hasil survey jangan pula berbanding terbalik dari segi kenyataanya.

Saat ini rakyat sudah mulai cerdas dan mulai melek akan politik yang di obok-obok oleh kepentingan tertentu, karena pengalaman dan kesengsaraan telah dialaminya.

1
2
3
4
5
SebelumnyaSemifinal Piala Dunia 2022, Pertarungan 2 LM10
SelanjutnyaMampukah Maroko Kalahkan Prancis, Prediksi Semifinal Piala Dunia 2022
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".