Beranda Liputan Khusus Politik Elektabilitas Kurang, Survey Menang, Ini Siasat Politik Uang

Elektabilitas Kurang, Survey Menang, Ini Siasat Politik Uang

244
0
IKLAN

Sehingga mulai mensortir satu-persarsatu calon untuk bisa dijadikan perpanjangan tangan harapan rakyat, harapan baru dengan pemimpin baru tentu rakyat Indonesia mengharapkan seorang pemimpin yang mumpuni.

Untuk bisa memajukan negara ini, serta mampu mensejahterakan rakyat Indonesia secara adil dan merata seperti yang tertuang dalam Undang-Undang 1945 dan Pancasila.

Yang harusnya setiap pemimpin negara, wakil rakyat, harus sudah sadar dan mulai menggerakan tangannya untuk mencapai itu.

Lantas adakah lembaga survey yang mampu memberikan data sebenarnya dengan hasil survey yang nyata bukan rekayasa?

Jika hal ini tentu ada lembaga survey yang memberikan data yang benar dan nyata, bukan data yang asal di ciptakan.

Kenali lembaga survey tersebut dengan baik, apakah ada keberpihakannya terhadap salah satu calon atau tidak.

Adakah kepentingan pribadi atau golongan yang terselubung di sebuah lembaga survey atau tidak, dapat dilihat secara jelas.

Survey pesanan tentu tidak lepas dari peran politik uang, untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah yang besar guna memenuhi kebutuhannya.

1
2
3
4
5
SebelumnyaSemifinal Piala Dunia 2022, Pertarungan 2 LM10
SelanjutnyaMampukah Maroko Kalahkan Prancis, Prediksi Semifinal Piala Dunia 2022
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".