Beranda Berita Automotive Honda Meluncurkan Tiga Produk Edisi Spesial

Honda Meluncurkan Tiga Produk Edisi Spesial

1041
0
Foto : Honda Amaze Spesial Produk | Istimewa

Automotive, Detikepri.com – India jadi salah satu pasar yang spesial bagi Honda. Ini dibuktikan dengan peluncuran tiga produk spesial yang dihadirkan awal 2018. Produk tersebut City 20th Anniversary Edition, Amaze Pride Edition serta WR-V Edge Edition.

Produk pertama, dari namanya bisa diketahui, mobil ini diluncurkan sebagai perayaan lahirnya produk sedan Honda itu ke-20 tahun di India. Tentu karena ini produk spesial, terdapat beberapa perbedaan.

BACA JUGA :  Tampil di GIIAS 2018, Viar Vintech Tantang Kawasaki W175 di Segmen Retro

Seperti penggunaan bemper depan baru yang sebelumnya tidak ada pada model City biasa. Selain itu, Honda juga menambahkan garnish pada bagian bawah pintu dan tentu adanya emblem bertuliskan edisi 20 tahun yang tersemat di bagian belakang.

Mesin City 20th Anniversary Edition memiliki dua pilihan. Pertama mesin I-VTEC 1.500 cc menggunakan transmisi continuously variable (CVT) yang dipasarkan dengan banderol INR 13,74,532 atau sekitar Rp 292 jutaan. Sedangkan pilihan lain, City 20th Anniversary Edition dengan mesin diesel 1.500 cc i-DTEC yang dipadukan transmisi manual 6-percepatan.

BACA JUGA :  Mesin K15B Irit Bahan Bakar, Ini Alasan All New Ertiga 2018 Gunakan Mesin Ini

Varian diesel dipasarkan dengan harga INR 13,82,382 atau setara Rp 293,6 jutaan. “Honda City sudah 20 tahun di India dengan berbagai kesuksesannya dan muncul sebagai sedan mid-size terlaris tahun lalu. Edisi spesial ini sebagai wujud penghargaan kami kepada pelanggan. Kami ingin berterima kasih kepada konsumen yang memberi dukungan secara luar biasa selama 20 tahun terakhir,” papar Jnaneswar Sen, Wakil Presiden Honda Cars India Ltd.

BACA JUGA :  Inilah 5 Fakta Nissan Terra 2018, Yang Harus Anda Tau

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda