Beranda Berita Internasional Laporan Inggris Mencatat 1.564 kematian COVID setiap hari

Laporan Inggris Mencatat 1.564 kematian COVID setiap hari

43
0
Seorang pembeli berjalan melewati papan nama NHS yang mempromosikan 'Stay Home, Save Lives' di halte bus di Chinatown, pusat kota London, Inggris [Tolga Akmen / AFP]

DETIKEPRI.COM, INGGRIS – Inggris melaporkan rekor harian 1.564 kematian akibat virus korona pada hari Rabu, pertama kalinya jumlah kematian telah melampaui angka 1.500 sejak Maret tahun lalu.

Sementara itu, wilayah Galicia, La Rioja, dan Cantabria di Spanyol menjadi wilayah terbaru yang memberlakukan pembatasan COVID-19 yang lebih ketat di tengah peningkatan infeksi yang cepat.

Di seluruh dunia, lebih dari 91 juta kasus virus korona telah dilaporkan dengan lebih dari 1,9 juta kematian.

Berikut semua pembaruan terkini:

Penguncian baru mulai berlaku di Portugal mulai Jumat

Penguncian baru untuk membawa peningkatan yang mengkhawatirkan dalam kasus virus korona yang terkendali akan mulai berlaku di Portugal mulai Jumat, Perdana Menteri Antonio Costa mengumumkan, mendesak orang untuk tetap di dalam rumah dan melindungi diri mereka sendiri.

“Kami berada pada saat paling berbahaya (pandemi),” kata Costa kepada wartawan Rabu, menambahkan pekerjaan jarak jauh akan diwajibkan jika memungkinkan. Aturannya sederhana: kita semua harus tinggal di rumah.

Aturannya akan serupa dengan penguncian enam minggu yang diberlakukan antara Maret dan April tahun lalu selama gelombang pertama pandemi, kecuali semua sekolah – negeri dan swasta – akan tetap buka kali ini [File: Rafael Marchante / Reuters]

Kasus baru Prancis lebih rendah dari seminggu lalu

Prancis melaporkan 23.852 kasus COVID-19 baru yang dikonfirmasi, lebih dari 19.752 pada hari Selasa tetapi turun dari 25.379 seminggu yang lalu.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda