Beranda Ekonomi & Bisnis Mendadak Kaya, Gegara Foto Selfie Senilai Rp.13.3 Miliar

Mendadak Kaya, Gegara Foto Selfie Senilai Rp.13.3 Miliar

481
0

DETIKEPRI.COM, EKBIS – Jagat maya di hebohkan dengan seorang pemuda yang langsung jadi kaya raya ketika foto selfie nya di beli hingga senilai Rp. 13.3 Miliar.

Bahkan foto ini menjadi viral sebab penghasilan yang diterimanya cukup besar dan sangat tidak masuk akal, jagat maya pun ikutan heboh dengan berbagai komentar terkait foto selfie yang dianggap biasa saja, namun bernilai miliaran rupiah.

Bahkan menjadi tranding berita terbaru terkait penghasilan dari seorang pemuda yang bernama Ghozali Everyday.

Tidak hanya itu Ditjen Pajak pun di ikutan kasak kusuk untuk membebankan bea pajak dari penerimaan uang yang dihasilkan oleh Ghozali Everyday.

Keberhasilan seorang pemuda meraup uang dalam jumlah besar menarik perhatian banyak orang. Ghozali Everyday, mendapatkan keuntungan sampai dengan Rp13,3 miliar dari foto selfie yang dijual menggunakan Non Fungible Token atau NFT.

Foto selfie-nya laku terjual di e-commerce NFT, OpenSea, hingga puluhan juta rupiah. Foto yang ia ambil selama 5 tahun terakhir itu akhirnya viral dan mendapat perhatian, termasuk Direktorat Jendral Pajak (DJP).

1
2
3
SebelumnyaPolres Tanjungpinang Resmi jadi Polres Tipe C Berdasarkan Surat dari Manpan RB
SelanjutnyaSertifikasi PSEF Bukti Legitimasi Layanan TeleFarmasi Alodokter
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".