Beranda Daerah Kunjungan Bupati Tulang Bawang dalam rangka HUT Ke 23 dan, Monitoring...

Kunjungan Bupati Tulang Bawang dalam rangka HUT Ke 23 dan, Monitoring 25 Program BMW

154
0
Kunjungan Bupati Tulang Bawang dalam rangka HUT Ke 23 dan, Monitoring 25 Program BMW | Photo : AFG

DETIKEPRI.COM, TUBA – Kunjungan Bupati ke Kec. Menggala Timur dalam rangka HUT Ke 23 Kab Tulang Bawang dan Monitoring 25 Program BMW, Kamis, 13 Februari 2020.

Bupati tulang bawang berkunjung Kampung Cempaka Dalem Kec. Menggala Timur kabupaten tulang bawang provinsi lampung dalam acara Monitoring 25 Program dihadiri oleh Bupati Tulangbawang Hj. Winarti, S.E., M.H, Sekdakab, pejabat pemkab Tulang Bawang, Camat Menggala Timur, Uspika, Kepala Kampung, BPK, Kader PKK, Kader Kesehatan, Kelompok Ekonomi BMW, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh wanita, tokoh pemuda kecamatan stempat.

BACA JUGA :  Bupati Tuba Berkunjung Ke Kec. Dente Teladas, Monitoring 25 Program BMW, Serta Serap Aspirasi warga

Seperti biasa nya sebelum dimulainya acara Bupati senam BMW dan senam kreasi bersama masyarakat setempat, Dalam kunjungan, bupati menyerahkan bantuan keagamaan, santunan anak yatim dan bantuan sarana olah raga untuk karang taruna.

Di lokasi kunjungan digelar stand OPD Pemkab Tuba dan UKM kecamatan setempat. Dan pelayanan Administrasi Kependudukan oleh Disdukcapil Tuba,
Bupati juga meresmikan Gedung Balai Rakyat/Pertemuan Kampung Cempaka Dalem.

Dalam kunjungan nya Bupati tulang bawang serta melakukan rapat evaluasi 25 Program BMW dan menyerap aspirasi masyarakat setempat, Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Ke-23 Kabupaten Tulang Bawang.

BACA JUGA :  Bupati Tuba Berkunjung Ke Kec. Dente Teladas, Monitoring 25 Program BMW, Serta Serap Aspirasi warga

“Bupati berkunjung bersama Tim Pemkab juga untuk mengevaluasi 25 program unggulan BMW, agar berjalan baik dan dinikmati masyarakat, kecamatan Menggala timur adalah salah satu kecamatan yang paling cepat pertumbuhan ekonominya.

Kita lihat salah satunya yang selaras dengan program BMW, yaitu pembangunan fasiltas gedung balai rakyat (balai pertemuan) yang bertujuan untuk masyarakat. Gedung ini juga bisa untuk acara resepsi masyarakat dan sebagainya.
Terima kasih kepada suluruh kepala kampung yang telah bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.” Ujarnya . Bunda Winarti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here