Beranda Liputan Khusus Politik Fadli Zon : Ingin Pindah Partai, Makanya Dia Mengundurkan

Fadli Zon : Ingin Pindah Partai, Makanya Dia Mengundurkan

1855
0
Fadli Zon, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra | Foto : Ist/Net
IKLAN

DETIKEPRI.COM, POLITIK – Pengunduran diri Wasekjen Gerindra Mohammad Nuruzzaman menuai tanggapan Wakil Ketua Gerindra Fadli Zon, bahkan dia menyatakan bahwa Nuruzzaman mengundurkan diri sebab hendak pindah partai, tanggapan ini terus bergulir bagaikan kekisruhan internal partai Gerindra.

Wakil Sekjen Partai Gerindra Mohammad Nuruzzaman mengundurkan diri dari Partai Gerindra. Gara-garanya, dia tersinggung dengan komentar Waketum Gerindra Fadli Zon terhadap anggota Wantimpres KH Yahya Cholil Staquf yang berkunjung ke Israel.

BACA JUGA :  Ansar: Tidak Akan Saya Buat Program Yang Tidak Mungkin Saya laksanakan

Fadli melakukan sindiran di Twitternya kepada Gus Yahya. Menurut dia, tokoh NU itu memalukan bangsa Indonesia dan tak punya sensitivitas pada perjuangan Palestina.

Gus Yahya melakukan kunjungan ke Israel guna memenuhi undangan sebagai pembicara The David Amar Worldwide North Africa Jewish Heritage Center, Minggu (10/6). Videonya beredar di media sosial, sehingga menuai pro dan kontra di dalam negeri.

BACA JUGA :  Biografi dan Profile Ir. Mohammad Nabil, M.Si Anggota DPD RI

Terkait pengunduran diri Nuruzzaman, Fadli tak berkomentar banyak. Menurut Wakil Ketua DPR itu, Nuruzzaman memang sudah lama tak aktif di Partai Gerindra, bahkan jabatannya bukan wakil sekjen.

1
2
3
4
5
6
SebelumnyaNuruzzaman Harus Minta Maaf, Gerindra Beri Waktu 3×24 Jam
SelanjutnyaCatalunya Bakal Jadi Ajang Perebutan Bukti Kehebatan Para Pembalap
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".