Beranda Olah Raga Reggiani Sang Mantan Pembalap Aprillia, Ingatkan Marquez Jangan Merasa Superpower

Reggiani Sang Mantan Pembalap Aprillia, Ingatkan Marquez Jangan Merasa Superpower

1254
0
Marc Marquez terjatuh, setelah senggol Danilo Petruci di GP Mugello Itali | Foto : Ist/Net

DETIKEPRI.COM, MOTOGP – Lagi-lagi Marc Marquez berhasil lepas dari jeratan hukum race direction Motogp Itali. Harusnya sang Baby Alien mendapat hukuman akibat melakukan kesalahan yang sengaja dilakukannya terhadap Danilo Petruci.

Marc Marquez masih memperlihatkan kebiasaan buruknya. Terakhir di MotoGP Italia 2018 di Sirkuit Mugello, Pembalap Repsol Honda tersebut sempat membuat senggolan terhadap rider Pramac Racing, Danilo Petrucci.

BACA JUGA :  FP1 dan FP2 MotoGP Argentina: Pendrosa dan Marquez Tercepat, Rossi Tercecer

Di awal balapan MotoGP Italia, Petrucci yang start dari posisi kelima sempat merangsek ke urutan ketiga. Sayang, posisi itu tak mampu dipertahankan lama karena pembalap Pramac Racing itu sempat melebar akibat senggolan yang diberikan Marquez.

Pada akhirnya, Petrucci gagal masuk dalam barisan pertama. Ia hanya finis di urutan ketujuh. Marquez memiliki nasib lebih buruk. The Baby Alien hanya bisa menyelesaikan balapan dengan finis ke-16 setelah sempat terjatuh lebih dulu.

BACA JUGA :  Lorenzo Menang Perdana, Rossi Podium Ke Tiga, Marc Marquez Tercecer

Terkait dengan senggolan kepada Petrucci, tak ada sanksi yang diberikan Race Direction usai balapan MotoGP Italia. Untuk kesekian kalinya Marquez lolos dari hukuman. Loris Reggiani, mantan pembalap profesional mengingatkan agar Marquez tak merasa superpower.

“Marquez harus mengerti bahwa dirinya tidak mahakuasa. Jika tidak, ia akan selalu terus seperti ini,” kata Reggiani yang menghabiskan 10 musim bersama Aprilia sejak Grand Prix 1985-1995, dilansir Tuttomotoriweb.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda