Beranda Berita Daerah Bersembang ke Rumah Qurán UAS, Edy Rahmayadi Isi Dialog Keumatan dan Kebangsaan

Bersembang ke Rumah Qurán UAS, Edy Rahmayadi Isi Dialog Keumatan dan Kebangsaan

295
0
Gubernur Sumatera Utara berserta rombongan berfoto bersama UAS dan Santri | Foto : Ramon

DETIKEPRI.COM, RIMBO PANJANG – Menyambung tali silaturahmi terhadap para ulama, Edy Rahmayadi Gubernur Sumatera Utara berserta istri mengunjung rumah Qurán mili Ustad Abdul Somad (UAS).

Edy Rahmayadi beserta ibu dan rombongan melawat ke Rumah Quran Hajjah Rohana di Rimbo Panjang, Kampar, Riau Sabtu (12/6)

Kehadiran mantan Pangkostrad ke Yayasan Almarhuma Ibunda Ustadz Abdul Somad itu, disamping sebagai bentuk menyambung silaturrahim, juga diisi dengan dialog keumatan dan kebangsaan.

Tatang Yudiansyah, salah seorang Sahabat UAS yang ikut hadir saat kunjungan Gubernur Sumatera Utara itu menyebutkan, Edy Rahmayadi datang dengan menggunakan bus yg cukup besar dan beberapa mobil.

Edy Rahmayadi (GubSu) berfoto bersama dengan Ustad Abdul Somad (UAS) | Foto : Ramon

“Alhamdulillah rombongan Pak Gubsu cukup ramai sekitar 20an orang, ada kepala dinas dan keluarga besar beliau” kata Tatang.

“Semoga kunjungan ini berbuah ide berkelanjutan mendirikan Rumah Qur’an di Namurambe (Deli Serdang),” ujar Ustadz Abdul Somad.

Edy Rahmayadi gubernur sumatera utara dan ibu beserta rombongan melawat Rumah Qur’an Hajjah Rohana (Yayasan almarhumah Ibunda Uas) di Rimbo Panjang, Kabupaten Kampar Riau.

Hal ini dilakukan untuk menyambung tali silaturahmi dengan para ulama untuk keberlangsungan para generasi Qurani di masa yang akan datang.

Dalam kesempatan ini Edy Rahmayadi membuka dialog keumatan dan kebangsaan, untuk lebih membuka wawasan tentang keuamatan yang saat ini cukup banyak disalah artikan dalam memahami Islam itu sendiri.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda