Resmikan Sekretariat FKUB, Gubernur Ansar Ajak Rawat Kerukunan Beragama

    272
    0
    Resmikan Sekretariat FKUB, Gubernur Ansar Ajak Rawat Kerukunan Beragama
    IKLAN

    DETIKEPRI.COM, KEPRIGubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menghadiri sekaligus meresmikan gedung kantor Sekretariat Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Kepulauan Riau di  jl. Kamboja no. 60-61, Tanjungpinang, Selasa (14/6).

    Dalam sambutannya, Gubernur Ansar menjelaskan Provinsi Kepulauan Riau, sebagai pintu gerbang Indonesia, terutama bagi negara-negara ASEAN, menjadi salah satu benchmark.

    BACA JUGA :  Ditengah Pandemi Covid-19, Sattahti Polres Tulang Bawang Berinovasi Melayani Warga

    Secara geografis Kepri ibarat miniaturnya Indonesia, dengan lautan seluas 96 persen dan hanya 4 persen luas daratan, serta mempunyai 2.408 pulau, yang tersebar dari Selat Malaka, Selat Karimata hingga Laut Natuna, berbatasan langsung dengan hampir semua negara ASEAN.

    “Pertumbuhan ekonomi Kepri, secara agregat juga berkontribusi besar terhadap pertumbuhan dan stabilitas ekonomi nasional dalam berbagai sektor.

    BACA JUGA :  Kunjungan Kerja Kapolda Kepri ke Polresta Barelang

    Oleh karena itu Kepri terus berbenah untuk menumbuhkembangkan sektor unggulan, dengan dual track strategy

    yaitu strategi pembangunan yang tidak semata berbasis keunggulan dan berorientasi sektor (sector advantage oriented), tetapi mengkombinasikannya dengan pembangunan berbasis keunggulan dan berorientasi regional (regional advantage oriented),” jelas Gubernur Ansar.

    1
    2
    3
    4
    SebelumnyaHarbour Front Singapura Kembali Dibuka, Satu Lagi Permintaan Gubernur Ansar Ke Pusat yang Direalisasikan
    SelanjutnyaOmbudsman Kepri Hadir di Karimun, Siap Tampung Aspirasi Rakyat
    DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".