Beranda Liputan Khusus Syiar Islam Fitnah Dunia : Penghafal Al-Quran 30 Juzz, Masuk Neraka Karena ini

Fitnah Dunia : Penghafal Al-Quran 30 Juzz, Masuk Neraka Karena ini

2392
0
Lelaki gagah itu mengayunkan pedangnya menebas tubuh demi tubuh pasukan romawi. Ia adalah dulunya termasuk hidup di generasi tabi,in (270 H.)

Bismillah… Tadzkiroh.. “30 Juzz Lupa Semua, KECUALI 2 AYAT SAJA” ini Kisah pemuda penghafal Al-Qur’an 30 Juzz tapi masuk Neraka

DETIKEPRI.COM, SYIAR ISLAM – Lelaki gagah itu mengayunkan pedangnya menebas tubuh demi tubuh pasukan Romawi. Ia adalah dulunya termasuk hidup di generasi tabi,in (270 H.) Yang hafal Al Quran.

Namanya adalah sebaik baik nama ia adalah seorang pemuda yang menyertai Abdah bin Abdurrahim. Ke imananya tak di ragukan.

Adakah bandingnya di dunia ini seorang MUJAHID nan HAFAL AL QUR’AN, terkenal akan keilmuanya, kezuhudanya, ibadahnya, puasa daudnya serta ketaqwaan dan keimananya..??

Namun tak di sangka Akhir hayatnya mati dalam kemurtadan dan hilang semua isi Al Qur’an dalam hafalanya melainkan 2 AYAT SAJA YANG TERSISA. Ayat apakah itu? Apakah penyebabnya?.

INILAH KISAHNYA

Pedangnya masih berkilat kilat memantul cahaya mentari yang panas di tengah padang pasir yg gersang.

Masih segar berlumur merahnya darah orang romawi. Ia hantarkan orang romawi itu ke neraka dengan pedangnya.

1
2
3
4
SebelumnyaOmbudsman Kepri Hadir di Karimun, Siap Tampung Aspirasi Rakyat
SelanjutnyaJalin Silaturahmi, Danbrigif 4 Marinir/BS Didampingi Danyonif 10 Marinir/SBY Kunjungi Kantor Walikota Batam
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".