Beranda Politik Prabowo Sambangi Jokowi dan Rekonsiliasi, Pendukung Kecewa Hingga Bakar Bendera Prabowo-Sandi

Prabowo Sambangi Jokowi dan Rekonsiliasi, Pendukung Kecewa Hingga Bakar Bendera Prabowo-Sandi

330
0
BERBAGI
Prabowo Sambangi Jokowi dan Rekonsiliasi, Pendukung Kecewa Hingga Bakar Bendera Prabowo-Sandi | Photo : Ist/Net/Kompas

DETIKEPRI.COM, POLITIK – Akhirnya Prabowo Subianto bertemu Jokowi, pertemuan dilakukan di MRT Jakarta, Pertemuan ini sontak mendapat kecaman keras dari para pendukung Prabowo, bahkan para pendukung marah dan kecewa hingga membakar bendera Prabowo-Sandi.

Kekecewaan pendukung bukan tidak beralasan, pasalnya Prabowo pernah menyampaikan tidak akan bergabung ke koalisi Jokowi-Ma’ruf. Berbagai video kekecewaan viral di media sosial, dan bahkan mendapat komentar yang beragam, seperti video pembakaran bendera Prabowo-Sandi, pendukung ini menyampaikan kecewaan dan benar-benar kesal.

Kecewaan juga di sampaikan oleh emak-emak yang berdemo di depan kediaman Prabowo di Jakarta, bahkan emak-emak tersebut menyampaikan agar Prabowo Subianto tidak lakukan rekonsiliasi dan tetap menjadi oposisi.

Semua dukungan yang diberikan oleh masyarakat menjadi buyar ketika Prabowo memutuskan untuk bertemu langsung dengan Jokowi, Senyum Prabowo saat bertemu Jokowi menyayat hati para pendukungnya.

Lantas apa rahasia dibalik pertemuan Jokowi dan Prabowo, apa yang sedang direncanakan oleh Prabowo hingga menggelar pertemuan di dalam MRT Jakarta.

Sebuah akun facebook mengunggah video terkait pembakaran bendera kampanye Prabowo-Sandi, sebagai bentuk kekecewaan mereka terhadap keputusan Prabowo untuk bertemu dengan Jokowi.

Akankah Prabowo diberi tawaran Menteri, atau masuk dalam kabinet Jokowi-Ma’ruf? atau ada rencana unggulan yang bakal di susun oleh Prabowo, lantas seperti apa tanggapan Sandiaga Uno atas pertemuan Jokowi-Prabowo.

Mantan calon wakil presiden Sandiaga Uno berkelakar soal pertemuan antara Jokowi dan Prabowo Subianto, Sabtu (13/7) pagi. Menurutnya pertemuan tersebut menunjukkan bahwa Jokowi-Prabowo tidak mau kalah dari pertemuan antara dirinya dengan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir.

“Jangan-jangan mereka (Jokowi-Prabowo) tidak mau keduluan kita, bro. Nih sudah dengar anak-anak muda ini, ‘eh kita ini jangan sampai ketinggalan, kita ketemu duluan yuk’,” kata Sandi sambil tertawa, di Kemang Village, Jakarta, Sabtu (13/7). Dilansir dari cnnindonesia.com

Sandi bercerita pada Sabtu pagi, ponselnya tak kunjung berhenti berdering. Ia mengatakan ponselnya tersebut berdering karena Jokowi-Prabowo bertemu.

“Apalagi kalau lihat TV, semua isinya tadi pagi Pak Prabowo sama Pak Jokowi sudah bertemu,” kata Sandi.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here