Beranda Automotive PCX 150 cc Menjadi Idaman dan Primadona di GIIAS 2018

PCX 150 cc Menjadi Idaman dan Primadona di GIIAS 2018

1058
0
BERBAGI
Honda PCX Listrik | Photo : ist/net

DETIKEPRI.COM, AUTOMOTIVE – Motor Primadona baru di GIIAS 2018, PCX 150cc cukup menjadi perhatian banyak pengunjung. Skuter bongsor ini sangat menarik para pengunjung, sehingga menjadikan motor yang menjadi incaran banyak orang.

Perhatian semua orang tidak hanya dari sekedar menikmati keindahan dari skuter matic buatan honda ini melainkan skuter bongsor ini telah dipesan sebanyak seribu unit.

PT Astra Honda Motor nampak sedang bergembira. Bagaimana tidak, sebanyak seribu unit sepeda motor mereka telah terjual selama gelaran Gaikindo Indonesia International Show 2018.

BACA JUGA :  Honda PCX 2018 Skuter Matic Untuk Generasi Melinial

Tercatat, kendaraan roda dua di segmen premium mendominasi penjualan pabrikan dengan angka sebesar 562 unit. Paling tinggi ditopang dengan skutik baru yakni Forza 321 unit.

Kemudian, Super Cub 125 menyusul dengan perolehan angka 174 unit. Dan dikejar dengan penjualan CBR250RR yang mencapai 56 unit. Segmen big bike pun berkontribusi bagi penjualan pabrikan asal Jepang itu.

Motor gede Honda CMX500 Rebel berhasil terpesan 48 unit, diikuti dengan CRF1000L Africa sebanyak tiga unit dan Gold Wing sebanyak dua unit. Beragam motor lain mulai dari sport, matik dan bebek pun laris dalam ajang ini dan terjual 382 unit.

BACA JUGA :  Mesin K15B Irit Bahan Bakar, Ini Alasan All New Ertiga 2018 Gunakan Mesin Ini

Tak bernasib seperti Forza, PCX hanya terjual 190 unit. Diikuti dengan pencapaian Vario series 66 unit, Beat series 57 unit dan Scoopy meraup angka sebesar 47 unit.

General Manager Sales Division AHM, Ignatius Didi Kwok mengatakan, penjualan motor Honda melesat dari target. Yaitu melonjak empat kali lipat dari GIIAS 2017 yang hanya membukukan 184 unit.

BACA JUGA :  Generasi Terbaru Juke Bakal Segera Meluncur, Wujud Konsep Belum Dirilis

“Terima kasih atas animo tinggi masyarakat terhadap jajaran motor Honda, terutama pada model-model yang baru kami luncurkan seperti Honda Forza dan Honda Super Cub 125,” ujar Didi dalam keterangannya, Senin 13 Agustus 2018. Seperti yang dilancir dari laman viva.co.id

Ia juga menyebut besarnya angka penjualan lantaran tingginya minat pengunjung di stan Honda. Didi menjanjikan perusahaannya bakal mengirimkan sederet motor yang dipesan konsumen selama ajang otomotif bertaraf internasional itu.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here