Beranda Advertorial Dosen dan Mahasiswa BTP Raih Penghargaan Terbaik Se Asia di Ajang Salon...

Dosen dan Mahasiswa BTP Raih Penghargaan Terbaik Se Asia di Ajang Salon Culinery 2019

357
0
BERBAGI
Dosen dan Mahasiwa BTP raih penghargaan se asia | Photo : Fandi Achmad/BTP

DETIKEPRI.COM, ADVERTORIAL – Kompetisi koki terbesar di Indonesia, Salon Culinaire kembali untuk edisi ke-12 2019. Diselenggarakan oleh Asosiasi Profesional Kuliner Indonesia (ACP) dan disahkan oleh Asosiasi Masyarakat Koki Dunia (WACS).

Salon Culinaire Indonesia ke-12 memiliki tujuan untuk memaksimalkan keterampilan & kreativitas semua koki di Indonesia dan meningkatkan Culinary Science & Arts di Indonesia.

The 12th Indonesian Salon Culinery 2019 yang di selenggarakan pada tanggal 24-27 Juli 2019 yang bertempat di Jakarta Internasional Expo Kemayoran Jakarta Utara.

BACA JUGA :  BTP Selenggarakan Kompetisi Kuliner, Juri dari Master Chef Indonesia

Yang dihadiri 7 negara seperti : Hongkong, Taiwan, Korea, Brunai Darussallam, Malaysia, Thailand, dan Indonesia. Ini merupakan ajang kompetisi tingkat Asia.

Juri berasal dari Amerika Serikat, Australia, Singapura sebanyak 45 Juri Internasional, dan 35 Juri yang berasal dari Indonesia.

BACA JUGA :  BTP Selenggarakan Kompetisi Kuliner, Juri dari Master Chef Indonesia

Ajang kompetisi tingkat Asia ini dihadiri oleh para master chef dan juga mahasiswa culinery seluruh Indonesia, dan juga Asia.

Ini merupakan ajang bergengsi bagi Chef Profesional dan juga calon chef yang berprestasi dibidang kuliner.

Salahnya satu kampus di Batam ikut serta dalam ajang bergengsi ini.

Batam Tourism Polytechnic (BTP) turut serta dalam ajang The 12th Indonesian Salon Culinery 2019 yang dihadiri oleh Mahasiswa dan Dosen yaitu Fitri Sulastri, Patrisia dan Fendi Achmad (Dosen BTP).

BACA JUGA :  BTP Selenggarakan Kompetisi Kuliner, Juri dari Master Chef Indonesia

Dosen BTP Fendi Achmad berhasil sumbangkan prestasi terbaik se Asia dengan kategori Best Pastry Chef dengan mengumpulkan Satu Silver, Satu Bronze.

Tidak hanya Fendi Achmad dua mahasiswa yang turut serta juga berhasil meraih prestasi terbaik dengan Silver dan Bronze yang di raih oleh Fitria Sulastri.

Sementara itu Patrisia berhasil membawa pulang penghargaan Silver dan Dua Diploma (setara dengan juara harapan). Ini merupakan keberhasil yang luar biasa diraih oleh BTP.

Keberhasilan ini patut menjadi kebanggaan bagi Batam Tourism Polytechnic (BTP) Batam, ini merupakan prestasi yang luar biasa.

BTP yang beru berdiri sejak 2014 telah melahirkan mahasiswa dan mahasiwi yang berprestasi, dan bahkan kampus yang beru berdiri 5 tahun ini, telah banyak mengukir prestasi membanggakan.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here