Beranda Daerah Masyarakat Bintan Senang, Apri Roby dinyatakan Sehat. Tes Kesehatan di RAT Tanjungpinang...

Masyarakat Bintan Senang, Apri Roby dinyatakan Sehat. Tes Kesehatan di RAT Tanjungpinang berjalan lancar

172

DETIKEPRI.COM-BINTAN Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Apri Sujadi dan Roby Kurniawan Ansar jalani tes kesehatan di Rumah sakit Ahmad Tabib Tanjung pinang.

Kedua pasangan tersebut terlihat senang dan senyum di Rumah Sakit Ahmad Tabib Tanjungpinang

Seperti diketahui pasangan Calon Bupati Bintan untuk pilkada tahun ini diikuti dua pasang calon antara lain Apri-Roby dan lawannya Awe-Dalmasry Syam. Dalam melakukan tes Pasangan Apri-Roby terlihat santai dan senyum beberapa rangkaian tes kesehatan bagi calon kepala daerah meliputi tes kesehatan phisik, tes phisikologi dan tes bebas narkoba .

Kemunginan tes kesehatan bagi calon kepala daerah akan memakan waktu selama 2 hari. Hasil dari tes tersebut akan diterima oleh KPU Bintan sebagai salah satu syarat untuk mengikuti calon kepala daerah di Kabupaten Bintan.

“Mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Bintan. Semoga kegiatan tes kesehatan ini berjalan lancar. Saya bersama Roby Kurniawan siap lahir dan batin dalam melaksanakan Pilkada Bintan. Kami mohon doa seluruh masyarakat Bintan agar rangkaina pilkada berjalan lancar demi kemajuan Kabupaten Bintan yang kita cintai,” Ujar Apri Sujadi sambil tersenyum dan melambaikan tangan.

Tinggalkan Balasan