Beranda Teknologi Apple Merilis iOS 16, iOS 15.7, iPadOS 15.7, watchOS 9, dan tvOS...

Apple Merilis iOS 16, iOS 15.7, iPadOS 15.7, watchOS 9, dan tvOS 16

1045
0
Watch iPhone

DETIKEPRI.COM, GADGET – Seperti yang dijanjikan, hari ini Apple telah merilis pembaruan baru dan penting untuk banyak perangkatnya. Mari kita mulai dengan iOS 16.

Pembaruan untuk versi iOS terbaru, pertama kali diumumkan pada bulan Juni, sekarang tersedia untuk iPhone 8 dan model yang lebih baru, dan akan diinstal sebelumnya pada model iPhone 14 baru ketika mereka mulai dikirimkan Jumat ini (selain dari iPhone 14 Plus yang mendapatkan rilis selanjutnya mulai 7 Oktober – tetapi juga akan dikirimkan dengan iOS 16 on board).

BACA JUGA :  Realme Watch S dengan varian warna baru

Bagi mereka yang tidak dapat memperbarui ke iOS 16, Apple juga telah merilis iOS 15.7, yang membahas beberapa kerentanan kernel dan memperbaiki masalah keamanan dengan Kontak, Peta, Safari, Pintasan, dan WebKit.

iPadOS 15.7 juga diluncurkan dengan perbaikan yang sama, dan ini mungkin pembaruan cabang 15.x terakhir yang akan kita lihat sebelum iPadOS 16 akhirnya keluar – ini tertunda karena masalah dengan fitur multiasking Stage Manager baru.

BACA JUGA :  Optimalkan Tampilan Medsos ketika di bagikan

Apple mengkonfirmasi penundaan tersebut, dan rumor mengatakan bahwa kami akan disuguhi iPadOS 16.1 secara langsung, mungkin paling cepat bulan depan.

iPhone

WatchOS 9 juga keluar, menampilkan tampilan jam baru, pemberitahuan yang didesain ulang, dukungan untuk menunjukkan tahapan tidur dalam pelacakan tidur, dan aplikasi Obat baru yang membantu Anda melacak asupan obat, vitamin, dan suplemen Anda.

Ada juga opsi latihan khusus baru di aplikasi Latihan. Rilis ini akan diluncurkan ke Apple Watch Series 4 dan model yang lebih baru.

BACA JUGA :  Otoritas AS Tuding Facebook, Apple, Amazon dan Google Lakukan Penyalahangunaan Pasar

Watch iPhone

Akhirnya, Apple TV juga tidak dilupakan, dengan rilis tvOS 16 hadir dengan dukungan pengontrol permainan untuk Nintendo Joy-Cons dan Nintendo Pro Controller.

Semua pembaruan ini seharusnya sudah ditawarkan kepada Anda jika pembaruan otomatis diaktifkan. Jika tidak, secara manual memeriksa salah satu perangkat yang didukung akan menghasilkan unduhan langsung.