Beranda Liputan Khusus Gallery Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri)

Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri)

294
0
GALLERY KEGIATAN DPRD KEPRI SEPTEMBER 14
Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri)

DETIKEPRI.COM, DOMPAK – Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), di Ruang Rapat Sidang Utama Balairung Raja Khalid DPRD Kepri, Pulau Dompak,Tanjungpinang, Rabu (21/09/2022) Pagi,

dengan agenda “Jawaban Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau Atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Provinsi Kepulauan Riau Terhadap Nota Keuangan dan Rancangan Peraturan Daerah Tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD-P) Provinsi Kepulauan Riau Tahun Anggaran 2022”

BACA JUGA :  Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila secara virtual dari Gedung Daerah Tanjungpinang

Rapat ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kepulauan Riau Bapak Raden Hari Tjahyono dalam agenda ini Gubernur Kepulauan Riau diwakili oleh Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Ibu Hj. Marlin Agustina dalam menyampaikan jawaban pemerintah Provinsi Kepulauan Riau Riau Atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Provinsi Kepulauan Riau Terhadap Nota Keuangan dan Rancangan Peraturan Daerah Tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD-P) Provinsi Kepulauan Riau Tahun Anggaran 2022

BACA JUGA :  Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak menghadiri FOCUS GROUP DISCUSSION

Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Ibu Hj. Marlin Agustina menyampaikan “APBD merupakan instrumen yang sangat penting untuk menjalankan amanah bernegara sesuai dengan konstitusi untuk menjaga perekonomian, menciptakan kemakmuran, kesejahteraan dan keadilan bagi masyarakat.

Karena itu terima kasih atas Pandangan Umum dari Fraksi-Fraksi DPRD Provinsi Kepulauan Riau yang telah memberikan saran dan masukan terhadap substansi Ranperda Perubahan APBD beserta Nota Keuangan Perubahan APBD Tahun Anggaran 2022,”

BACA JUGA :  Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-77 TNI Tingkat Provinsi Kepulauan Riau

Ibu Hj. Marlin Agustina juga menyampaikan bahwa setelah mempelajari “Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Provinsi Kepulauan Riau dalam acara Paripurna pada Tanggal 19 September 2022, pihaknya menyampaikan kesimpulan Pandangan Umum tersebut menjadi empat bagian. Keempatnya adalah Perubahan Struktur APBD dari sisi Pendapatan dan Belanja, Kesesuaian perencanaan dalam RPJMD dan RKPD, Strategi Pembangunan Daerah, dan Penanganan dampak inflasi.”