Beranda Olahraga Messi dan Alvarez, Bawa Argentina Unggul Lawan Kroasia

Messi dan Alvarez, Bawa Argentina Unggul Lawan Kroasia

253
0
Argentina unggul 2:0 dari Kroasia
IKLAN

DETIKEPRI.COM, BOLA – Pertanding Semifinal antara Kroasi vs Argentina berlangsung dini hari pada (14/12/2022) Pukul 02:00 Wib. Dalam pertandingan ini perebutan posisi sangat sengit.

Penguasaan bola dan penguasaan lapangan cukup di dominasi para pemain Argentina, sementara Timnas Kroasi masih berusaha bertahan untuk menajaga gawang.

Dominasi Argentina terbukti dengan keunggulan di babak pertama ini. Argentina untuk sementara unggul 2-0 atas Kroasia pada pertandingan semifinal Piala Dunia di Stadion Lusail, Rabu (14/12/2022).

BACA JUGA :  Timnas Indonesia U-23 Vs Hong Kong

Gol Argentina diciptakan Lionel Messi lewat titik putih pada menit 34 dan Julian Alvarez menit 39. Tempo permainan di awal babak pertama terlihat cukup lambat karena kedua tim bermain sangat hati-hati untuk membangun serangan.

Lionel Messi yang jadi motor serangan Argentina terlihat kesulitan untuk memberikan bola maupun akselerasi karena ketatnya lini tengah Kroasia.

BACA JUGA :  Korea vs Maxico, Javier Hernandez Pahlawan Maxico, Sang Talisman

Luka Modric pun kesulitan untuk bisa mengembangkan permainan karena Argentina bermain dengan pressing yang cukup tinggi.

1
2
3
SebelumnyaUndang-Undang Desa Diusulkan Direvisi, Supaya Ada Dana Beasiswa untuk Warga Desa
SelanjutnyaJulian Alvarez Perkuat Kemenangan, Tambah 1 Gol Untuk Argentina
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".