Beranda Olahraga Julian Alvarez Perkuat Kemenangan, Tambah 1 Gol Untuk Argentina

Julian Alvarez Perkuat Kemenangan, Tambah 1 Gol Untuk Argentina

134
0
Julian Alvarez
IKLAN

DETIKEPRI.COM, BOLA – Babak kedua pertandingan antara Argentina vs Kroasia berjalan, serangan demi serangan terus di lancarkan kedua tim untuk meraih kemenangan.

Argentina unggul 2:0 setelah gol finalti yang di eksekusi langsung Leonel Messi, dan di tambah dengan gol kedua yang eksekusi langsung Alvez.

Babak kedua ini Kroasia harus kembali tunduk dengan bersarangnya umpan dari Lionel Messi yang dimanfaatkan dengan baik Julian Alvarez pada menit 69.

BACA JUGA :  Taklukan Aston Villa di Kandang, Chelsea, Tuchel Lebih Percaya Diri

Argentina memimpin 3-0 atas Kroasia di semifinal Piala Dunia 2022. Julian Alvarez menyumbang gol lagi di menit ke-69.

Argentina vs Kroasia berlangsung di Lusail Stadium, Rabu (14/12/2022) dini hari WIB. Tempo permainan kedua tim berjalan lambat di 10 menit awal.

Tembakan ke gawang pertama dalam duel ini ada pada menit ke-25. Enzo Fernandez selaku gelandang Argentina menembak dari luar kotak penalti, namun arah bola masih lemah dan dengan mudah ditangkap Dominik Livakovic.

BACA JUGA :  Rusia vs Denmark di Euro 2020

Argentina mendapatkan hadiah penalti setelah Julian Alvarez dijegal Livakovic. Messi maju sebagai eksekutor dan sukses membawa Tim Tango memimpin 1-0 di menit ke-34.

1
2
SebelumnyaMessi dan Alvarez, Bawa Argentina Unggul Lawan Kroasia
SelanjutnyaArgentina Taklukan Kroasia 3:0 di Piala Dunia Qatar 2022
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".