Beranda Berita Internasional J-lo Tampil di Inegurasi Pelantikan Joe Biden, Lady Gaga Nyanyikan Lagu Kebangsaan

J-lo Tampil di Inegurasi Pelantikan Joe Biden, Lady Gaga Nyanyikan Lagu Kebangsaan

390
0
Presiden terpilih AS Joe Biden menyampaikan pernyataan sebelum mengumumkan pilihannya untuk menjadi jaksa agung [AFP]

DETIKEPRI.COM, AS – Lady Gaga akan menyanyikan lagu kebangsaan pada pelantikan Joe Biden dan Jennifer Lopez akan memberikan pertunjukan musik di Front Barat Capitol AS ketika Biden dilantik sebagai presiden ke-46 Amerika Serikat Rabu depan.

Penampil lain termasuk Justin Timberlake, Jon Bon Jovi, Demi Lovato dan Ant Clemons, dan aktor Tom Hanks akan membawakan acara TV khusus berdurasi 90 menit untuk merayakan pelantikan Biden.

Lady Gaga akan menyanyikan lagu kebangsaan dan Jennifer Lopez, di atas, akan memberikan pertunjukan musik pada pelantikan Joe Biden minggu depan [Gary Hershorn / Pool via Reuters]

Acara ini juga akan menampilkan sambutan dari petugas pemadam kebakaran kulit hitam dari Georgia, mantan Pemenang Penyair Pemuda, seorang pendeta Katolik, dan seorang pendeta dari kota kelahiran Biden di Wilmington, Delaware.

“Mereka mewakili satu gambaran yang jelas tentang keragaman besar bangsa kita yang besar,” kata tim Biden dalam sebuah pernyataan pada hari Kamis.

Para presenter merefleksikan “visi teguh dari sebuah babak baru dalam kisah Amerika kita di mana kita adalah Amerika yang bersatu dalam mengatasi perpecahan mendalam dan tantangan yang dihadapi rakyat kita, mempersatukan negara, dan memulihkan jiwa kita. bangsa, “tambahnya.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda