Beranda Lifestyle Armie Hammer Batal Main Bareng Jennifer Lopez, Karena Masalah Ini

Armie Hammer Batal Main Bareng Jennifer Lopez, Karena Masalah Ini

476
0
Armie Hammer batal main peran bersama Jennifer Lopez | Foto : Dok.Istimewa

DETIKEPRI.COM, FILM – Armie Hammer dengan nama lengkap Armand Douglas Hammer yang lahir pada 28 Agustus 1986 adalah seorang aktor berkebangsaan Amerika, serta anak dari seorang pebisnis Michael Armand Hammer dan cucuk dari pemilik bisnis minyak bumi Armand Hammer.

Ia dikenal karena perannya sebagai Winklovoss twins di film The Socail Network (2010), Clyde Tolson di film J.Edgar (2011), Pangeran Androw Alcott di film Mirror Mirror (2012).

Dan sebagai John Reid/Lone Ranger, dalam film The Lone Ranger (2013) pada tahun 2015 ia memerankan sebagai illya Kuryakin dalam film The Man from U.N.C.L.E bersama dengan aktor Henry Cavill.

Di tahun 2017 Hammer bersama Timothee Chalamet, saling bermain peran sebagai Oliver dan Elio dalam Academy Award “Best Picture Nominee”. Film Call Me by Your Name.

Namun naas Armie Hammer harus batal bermain bersama Jennifer Lopez sebab skandal sek mencuat ke publik.

Aktor peran Armie Hammer batal beradu akting dengan Jennifer Lopez dalam film berjudul Shotgun Wedding. Pihak studio terpaksa harus mencari pemeran pengganti lantaran dugaan skandal seks Armie Hammer terungkap di media sosial.

Nama Armie Hammer tiba-tiba menjadi trending di media sosial setelah direct message yang disebut miliknya terhadap seorang perempuan diunggah ke dunia maya.

“Aku tidak akan merespons klaim omong kosong ini, tapi berhubung ini adalah serangan online yang kejam dan palsu terhadapku, aku tak bisa meninggalkan anak-anakku selama 4 bulan untuk menjalani syuting di Republik Dominika,” ujar Armie dalam pernyataan resminya.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda