Beranda Wisata & Travel 8 Kedai Jajanan Yang Wajib Kamu Kunjungi di Bandung

8 Kedai Jajanan Yang Wajib Kamu Kunjungi di Bandung

77
0

DETIKEPRI.COM, KULINER – Bagi yang hoby melakukan perjalanan jauh dan traveling ke tempat-tempat yang eksotis di Indonesia jelas tak lengkap rasanya jika tidak mencicipi jajanan atau makanan khas yang tersedia di tempat yang kamu singgahi.

Kuliner adalah satu ciri khas dari sebuah tempat itu sendiri, dan kuliner memiliki peran penting dalam perjalan anda, untuk tidak akan sempurna perjalanan jika tidak cicipi kuliner tempat yang dikunjungi.

Banyak orang suka traveling dan bahkan ada kelompok Back Packer yang hobby melakukan perjalanan di berbagai tempat, jelas kuliner jadi buruan utama.

Jika kamu melakukan perjalan di Bandung, tidak lengkap rasanya jika tidak mencicipi jajanan jalanan yang tersedia dibeberapa tempat dibandung.

Berikut 8 Tempat jajanan jalan yang wajib kamu kunjungi :

1. Rujak Ciherang

Rujak Ciherang ini bisa dibilang street food yang melegenda loh. Tak hanya usia yang membuat rujak ini terkenal, tapi juga kekhasan kecombrang atau buah honje dalam menunya. Tak hanya kecombrang, rujak ini berisi buah-buahan lain, seperti nanas, kedondong, bengkoang, jambu air, mangga muda, mentimun, ubi merah, dan buah-buahan lain yang lagi musim. Disiram dengan bumbu rujak Ciherang yang khas, hmmm… rasanya seddaappp banget, Dolaners.

Saking laris manisnya rujak Ciherang ini, sekarang sudah dibuka beberapa cabang jadi kamu bisa mampir ke salah satu kedainya yang ada di Soreang. Kalau tak sempat menikmati street food ini di kota asalnya, jangan kuatir, kamu masih bisa borong bumbu rujaknya yang sudah dikemas rapi. Tinggal angkut!

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda