Beranda Liputan Khusus Sejarah Seni & Budaya Penemuan Berujung Maut, Ini 5 Penemu yang Terbunuh Hasilnya Temuannya

Penemuan Berujung Maut, Ini 5 Penemu yang Terbunuh Hasilnya Temuannya

57
0
Thomas Andrews penemu kapal terbesar dunia "Titanic" | Foto : Dok.Istimewa

DETIKEPRI.COM, KARANGANYAR – Seyogyanya hasil penemuan seseorang akan menjadi hal baik bagi umat manusia, terlebih orang yang berhasil melakukan penemuan adalah orang yang spesial dan tentu harus di hormati.

Tidak sedikit dari mereka yang membuat penemuan dan menggemaparkan dunia, namun tidak sedikit dari para penemu ini harus berakhir dan terbunuh di barang hasil temuannya sendiri.

Hingga saat ini Sain dan Teknologi terus berkembang, perkembangan ini akibat dari hasil penemuan orang-orang terdahulu.

Terlebih lagi buah pikiran dasar yang dikembangkan sedemikian rupa dan menghasilkan produk yang cukup dinikmati di zaman modern ini.

Tapi kali ini kita akan membahas masalah penemu yang terbunuh oleh hasil temuannya sendiri.

lmu pengetahuan yang semakin berkembang membuat banyak orang terus membuat inovasi yang menakjubkan. Misalnya adalah berbagai teknologi yang ada saat ini.

Penemuan tersebut dibuat dengan cara yang sulit dan berisiko. Makanya, para inovator bisa menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk merampungkan penemuannya.

Tapi, meski para penemu sudah melakukan uji coba berkali-kali sebelum penemuannya dipublikasi, ternyata ada saja tragedi mengerikan yang bisa terjadi.

Nah, kali ini Jaka bakal mengulas kisah penemu yang terbunuh oleh penemuannya. Penasaran? Langsung saja simak ulasan selengkapnya di bawah ini, ya!

Penemu yang Tewas Karena Penemuannya

Tidak semua inovator berhasil membuat penemuannya dengan sempurna. Sebab, ada beberapa penemuan yang justru gagal dan berakibat sangat fatal.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda