Beranda Berita Automotive Honda N7X bakal hadir di GIIAS 2021

Honda N7X bakal hadir di GIIAS 2021

294
0

DETIKEPRI.COM, AUTOMOTIVE – Hadirnya produk terbaru dari pabrikan Honda N7X menjadi teka-teki yang belum terjawab secara jelas, namun ada beberapa penjelasan bahwa mobil ini akan di luncurkan di GIIAS 2021 ini.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing PT HPM, memberi isyarat bahwa versi produksi N7X Concept akan dihadirkan untuk menyapa publik di semester kedua tahun ini.

Meski tidak secara langsung mereferensi N7X Concept pada jadwal tersebut. “Di GIIAS (2021) akan lebih jelas lagi apa sih yang menyenangkan saat berkendara.

Apa sih yang disukai, style-nya apa, harapannya apa? Sekarang baru dari sisi desain ya, nanti di sesi selanjutnya baru ya hasil studi dan riset,” kata Yusak beberapa waktu lalu.

Prediksi yang beredar saat ini, menyebut bahwa N7X Concept akan dijadikan oleh Honda sebagai model pengganti Mobilio atau BR-V. Hal tersebut mengacu pada format kabinnya yang terdiri dari tiga baris kursi, dan jelas disebut sebagai kendaraan yang sanggup memuat 7 penumpang. BR-V menjadi kandidat terkuat karena sesama MPV bernuansa crossover, dengan perawakan bongsor.

N7X merupakan singkatan dari “New 7-seater Excitement”. Gaya desain terbaru Honda bisa ditemui lewat fascia depan, yang mengadopsi lampu depan lonjong mengapit grille besar ke bawah.

Sepintas, wajah N7X Concept mirip seperti Accord generasi terbaru, yang meluncur di Indonesia tahun 2019 lalu. Kemudian desain lampu belakang, yang kompak dan punya grafis LED bar seperti milik City Hatchback RS.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda