Beranda Liputan Khusus Politik Buzzer Jadi Pemicu Keterbelahan Rakyat, Ini Penjelasan Masinton Pasaribu

Buzzer Jadi Pemicu Keterbelahan Rakyat, Ini Penjelasan Masinton Pasaribu

596
0
Buzzer Rp mengadu keterbelahan
Ilustrasi sosial media yang selalu di gunakan Buzzer | Foto : Ilustrasi/Putra Piasaulu

DETIKEPRI.COM, POLITIK – Fenomena dan problema saat ini adalah perkembangan teknologi yang terus maju dan menjadi ruang gerak setiap orang dan pribadi untuk menyampaikan informasi tertentu.

Tak dapat dipungkiri bahwa dengan laman Sosial Media (SosMed) terus berjalan seperti apa adanya, dan bahkan berita dan informasi yang terkadang diragukan sumbernya juga menjadi zona nyaman untuk bisa terus melakukan adu domba ala teknologi.

Referensi-referensi berita yang di kutip menjadi persoalan baru ketika tulisan di media sosial menjadi polemik baru baik itu informasi yang sebenarnya atau tidak.

Tergantung pembelaan beberapa pihak tertentu, membolak-balikan fakta tentu terus bergulir dengan maksimal di Sosial Media.

Bahkan banyak konsentrasi para elit politik juga sudah berubah dari dunia nyata berpindah dan ngontrak di dunia maya.

Karena dengan gaya Buzzer yang terus melakukan blasting informasi dari kumpulan-kumpulan tertentu, bahkan pergerakan buzzer saat sangat terkoordinasi oleh pihak tertentu.

1
2
3
SebelumnyaBidpropam Polda Kepri Lakukan Gaktibplin di Polres Karimun
SelanjutnyaGuru Harusnya Pahlawan Tanpa Tanda Jasa, Kok Sekarang Jadi Guru Kurikulum
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".