Beranda Wisata & Travel Tampil Kompak di Acara Thamrin City Fashion Week, Aston Batam Hotel Kompak

Tampil Kompak di Acara Thamrin City Fashion Week, Aston Batam Hotel Kompak

1202
0
Aston Batam

DETIKEPRI.COM, WISATA & TRAVEL – Aston Batam Hotel & Residence, Nagoya City Hotel, Inn Gideon, Fave Hotel tampil kompak di acara Nagoya Thamrin City Week.

Nagoya Thamrin City yang terkenal dengan design kawasan yang modern dan tersusun rapi ini merupakan kawasan baru di tengah area Nagoya Batam.

Akhir-akhir ini kawasan tempat berdirinya favehotel Nagoya Batam & ASTON Nagoya City Hotel tersebut menjadi tambah populer karena hampir setiap hari ada saja warga Batam yang mulai berdatangan untuk
menikmati fasilitas-fasilitas yang ada dan pemandangan khas gedung hotel yang modern sehingga
menarik setiap mata yang memandang.

Didasari dari populernya Kawasan Nagoya Thamrin City ini, pada hari Kamis 11 Agustus 2022 Ketua Kadin Batam, Bapak Jadi Rajagukguk mengadakan rapat koordinasi di Shiso Restaurant yang berada di Aston Nagoya City Hotel dan sebagai hasil rapat bersama Perwakilan Pemerintah Kota Batam, BP Batam,

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Dinas Perdagangan, Dinas K-UKM, Dinas Perhubungan, Camat Lubuk Baja, Kanit Lantas Polresta Barelang, Polsek Lubuk Baja dan Asosiasi pelaku usaha memutuskan untuk diadakannya Nagoya Thamrin Fashion Week pada hari Sabtu, 13 Agustus 2022.

Ketua Kadin Batam, Bapak Jadi Rajagukguk mengatakan kegiatan ini pertama kalinya dilakukan dimana tujuannya untuk kembali membangkitkan semangat ekonomi kreatif dan pariwisata kota batam.

Beliau juga kemudian menyebutkan acara ini diperkirakan setidaknya 300 peserta dan 30 asosiasi
pengusaha dan masyarakat yang dilibatkan.

Tampil Kompak di Acara Thamrin City Fashion Week, Aston Batam Hotel Kompak

“Tujuannya ini untuk meningkatkan perekonomian kita. Sekaligus sebagai ajang silaturahmi temanteman asosiasi pelaku usaha juga untuk mendorong perekonomian kita,” katanya.

Bapak Hasmuddin sebagai perwakilan Kawasan Nagoya Thamrin City menyatakan turut bangga bisa menjadi bagian dari terselenggaranya Nagoya Thamrin City Fashion Week ini.

Dan beliau menambahkan akan menurunkan tim yang terdiri dari Aston Batam, Aston Nagoya City Hotel, Aston
Inn Gideon, Fave Hotel Nagoya Batam yang tentunya akan tampil dan memeriahkan acara tersebut.

Acara yang berlangsung dari pukul 19.00 WIB sampai dengan pukul 22.30 WIB tersebut sangat
diminati masyarakat Batam.

Hal ini terlihat dari antusiasnya pengunjung yang terus berdatangan hingga di akhir acara. Dengan penuh semangat mereka bergantian berjalan di runway yang terletak di tengah lokasi acara.

Di penghujung acara, beberapa peserta Nagoya Thamrin Fashion Week berhasil menarik perhatian juri yang terdiri dari KADIN Batam, Pemerintah Kota Batam serta asosiasi dan organisasi masyarakat Batam.

Mereka yang beruntung tersebut mendapatkan cendera mata dari sponsor acara dan voucher menginap di ASTON Nagoya City Hotel, favehotel Nagoya Batam, ASTON Batam Hotel & Residence dan ASTON Inn Gideon Batam.

Tentang ASTON Batam

Aston Batam Hotel & Residence merupakan Hotel Bintang 4 (empat) yang berada di Batam. Letak yang
strategis dekat dengan pusat perbelanjaan, Bandara Hang Nadim dan Harbour Bay Batam.

Aston Batam Hotel & Residence memiliki 10 lantai, 232 Kamar dengan 4 Tipe kamar (Studio, Studio Style,
Family Studio, Aston Suite). Dilengkapi dengan kolam renang, restoran, lounge, 8 meeting rooms
(Violet, Garbera, Pink Rose, Dahlia, Lily, Orchid, Cypress, dan Grand Lotus Ballroom).

Aston Batam Hotel & Residence hadir untuk anda yang menginginkan keramahan dan kenyamanan di pusat kota
Batam.

Tentang Archipelago International Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, yang mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel lainnya sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah.