Beranda Daerah Lurah Tembesi Resmikan Peletakan Batu Pertama Musholla Al Haq Pondok Indah Laguna

Lurah Tembesi Resmikan Peletakan Batu Pertama Musholla Al Haq Pondok Indah Laguna

551
2
Lurah Tembesi Resmikan Peletakan Batu Pertama Musholla Al Haq Pondok Indah Laguna | Photo : Yanez

DETIKEPRI.COM, BATAM – Warga perumahan pondok indah Laguna rt 04 rw 02 kelurahan Tembesi memulai peletakan batu pertama pembangunan musholla Al Haq. Peletakan batu pertama tersebut diresmikan langsung oleh M. Arfie Eranov S, S. Stp. Selaku Lurah Tembesi. Minggu, (16/02), Pagi.

Pada peletakan batu pertama ini, lurah tembesi sebagai pejabat setempat menyampaikan bahwa semua pihak harus mendukung pembangunan rumah ibadah ini. Terutama warga setempat, perangkat RT, dan kaum muslimin yang berada di lingkungan perumahan Pondok Indah Laguna dan warga sekitar lainnya.

Lanjut beliau, saat ini pihak Pemerintah setempat juga terus mendukung agar pembangunan tempat ibadah ini terlaksana dengan baik. Selain itu, diharapkan juga kepada donatur yang ingin berdonasi agar memberikan sumbangsihnya demi maksimalnya pembangunan musholla Al Haq ini.

M. Arfie Eranov S, S. Stp. Selaku Lurah Tembesi, berikan sambutan dan sepatah kata | Photo : Yanez

“Kami dari pihak pemerintah setempat sangat mendukung pembangunan tempat ibadah ini. Terutama dalam bidang administrasi pembangunan tempat ibadah. Bukan hanya yang muslim, agama lain pun sama,” ucapnya kepada media Detikepri.com.

Sementara itu, wakil pengurus Musholla Al Haq, Boy Sandy menyampaikan hal senada. Dalam kesempatannya, Boy mengatakan sangat berterimakasih kepada semua pihak yang turut membantu dalam proses pembangunan musholla ini agar terlaksana dengan baik.

Lanjutnya, dana pembangunan musholla ini bersember dari sumbangan masyarakat, donatur tetap dari lingkungan masyarakat itu sendiri sebanyak 15 orang. Dia juga berharap semoga ke depan ada pihak-pihak dermawan lainnya yang turut membantu demi pembangunan tempat ibadah ini.

Lurah Tembesi Resmikan Peletakan Batu Pertama Musholla Al Haq Pondok Indah Laguna | Photo : Yanez

“Kami dari pengurus mengharapkan agar pembangunan musholla Al Haq ini berjalan lancar, dan itu semua bisa terwujud atas dukungan dan kerjasama yang baik dari pengurus dan warga setempat, semoga ini menjadi amal jariah kita semua,” pungkasnya mengakhiri pembicaraan.(yz)

2 KOMENTAR

  1. Alhamdulillah… Smoga diberi kelancaran..
    Trimakasih pak. Lurah semoga diberi kesehatan selalu..
    Semoga pembangunan musholla AL-HAQ cepat terbangun tidak ada halangan apapun… Amin

Tinggalkan Balasan