Beranda Olah Raga Raih Podium Kedua di Motogp German, Rossi : Ini Balapan Terbaik

Raih Podium Kedua di Motogp German, Rossi : Ini Balapan Terbaik

1103
0
Motogp German Valentino Rossi Berhasil raih podium ke dua | Foto : Latimage

DETIKEPRI.COM, MOTOGP – Terlihat akan kesulitan di Jerman, perlahan namun pasti Yamaha meningkatkan performanya pada balapan. Mereka menempatkan kedua pembalapnya mendampingi Marc Marquez di podium, Valentino Rossi finis kedua, sementara Maverick Vinales menguntit di belakangnya.

Meski finis lebih lambat 2,196 atas Marquez, Rossi puas dengan pencapaiannya akhir pekan ini. Menurutnya, dirinya nyaris tidak melakukan kesalahan sepanjang balapan, dan selalu berada di saat yang tepat.

BACA JUGA :  Argentina Dibombardir Timnas Prancis Hingga Skor 4-3

“Saya puas dengan balapan ini, karena ini bukan hanya hasil terbaik saya musim ini, tetapi juga balapan terbaik,” ungkapnya pada konferensi pers MotoGP Jerman. Start saya sangat baik, itu penting karena saya mulai dari posisi keenam, dan coba menyalip saat awal.

“Saya juga membalap dengan baik selama 30 lap, coba menghemat penggunaan ban, dan selalu berada di tempat dan saat yang tepat, saya dapat melakukan beberapa overtake tanpa melakukan kesalahan.

BACA JUGA :  Akhirnya Galang Hendra Meraih Pole Posision, Hasil Kualifikasi WorldSSP300 Ceko

“Jika melihat sejak sesi latihan, saya pikir Marquez lebih cepat, tapi juga Lorenzo dan Dovizioso. Saat Lorenzo dan Marquez berada di depan, saya coba menjaga jarak dengan mereka tanpa menghabiskan ban, itu adalah strategi yang benar saat balapan.”

Memiliki sejarah kurang bagus di Jerman, Rossi menganggap pencapaian akhir pekan ini fantastis. Terlebih dengan kerja keras dari timnya, yang menghasilkan dua podium.

BACA JUGA :  Marquesz - Dovizioso Pembalap Terkuat Saat ini

“Saya senang untuk saya dan tim saya, kami selalu bekerja keras,”tambahnya. “Kami bekerja keras selama 10 hari terakhir untuk hasil ini.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda