Beranda Advertorial Amri Piliang : Alhamdulilah Siswa Yang Tadinya Tidak Lulus PPDB, Sekarang Sudah...

Amri Piliang : Alhamdulilah Siswa Yang Tadinya Tidak Lulus PPDB, Sekarang Sudah di Terima

573
0
BERBAGI
Amri Piliang | Foto : Feri Beroda

DETIKEPRI.COM, BATAM — Amri Piliang sikapi soal PPBD yang diselenggarakan dan terus mengawal sistem penerimaan murid baru agar tidak terjadi kecurangan dan pungli. Upaya ini membuahkan hasil yang baik dan mendapat apresisasi dari masyarakat.

“Alhamdulilah saya selaku kader Gerindra telah mendampingi & mengawal perjuangan para ibu-ibu demi mensukseskan program Wajib Belajar 9 Tahun bagi putra-putrinya yg tidak lolos PPDB mengadukan nasibnya ke Gedung DPRD Kota Batam hingga menghasilkan RDP/Hearing bersama Komisi IV DPRD pada Rabu 11 Juli 2018 lalu.” Ujar Amri Piliang, Kader Gerindra Kota Batam.

BACA JUGA :  Amri Piliang Gelar Santunan Anak Yatim dan Duafa

Kemudian ditindaklanjuti oleh Wakil-wakil rakyat yang duduk di Komisi IV memberikan penekanan kepada pemerintah KOta Batam, agar segera mencari solusi yang tepat bagi siswa/siswi baru, agar dapat diterima disekolah negeri.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar

DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU.

“Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreasti dan tulisan yang menarikmenarik”.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here