Beranda Daerah Pendukung Yudi Iskandar Sepakat Untuk Memenangkan Pasangan Apri-Robi di Pilkada Bintan 2020

Pendukung Yudi Iskandar Sepakat Untuk Memenangkan Pasangan Apri-Robi di Pilkada Bintan 2020

73
Pendukung Yudi Iskandar Sepakat Untuk Memenangkan Pasangan Apri-Robi di Pilkada Bintan 2020 | Photo : Aldi Alfani

DETIKEPRI.COM, BINTAN – Menyikapi desakan para pendukungnya, Yudi Iskandar akhirnya menentukan arah dukungan sepenuhnya untuk memilih salah satu Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bintan dalam Pemilukada di Kabupaten Bintan tanggal 09 Desember 2020 mendatang, bersama seluruh pendukungnya Yudi menyuarakan satu kata untuk mendukung Paslon nomor urut satu (1), Apri Sujadi dan Roby Kurniawan.

Dalam menentukan sikap tersebut para pendukung Yudi Iskandar yang terdiri dari Tokoh Masyarakat, Agama dan Pemuda telah beberapa kali melakukan pertemuan bersama agar menentukan satu pilihan bulat mendukung salah satu Paslon , Jum’at (16/10/2020).

Yudi Iskandar yang sebelumnya merupakan salah satu kandidat dalam pemilukada bintan pada saat itu sebagai salah satu yang mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Bintan menyampaikan kepada media bahwa walaupun dirinya belum bisa ikut serta sebagai peserta Pilkada namun antusias pendukung saya masih tetap satu suara dan tetap setia

Bahkan untuk menentukan arah dukungan kepada salah satu Paslon mereka masih harus menunggu saya dan terus mendesak agar saya segera untuk menentukan Paslon mana yang harus didukung.

Pendukung Yudi Iskandar Sepakat Untuk Memenangkan Pasangan Apri-Robi di Pilkada Bintan 2020 | Photo : Aldi Alfani
Memang kita dan pendukung sudah beberapa kali membahas dalam menentukan sikap untuk memilih Paslon mana yang harus dipilih, namun masih belum membuahkan hasil, dikarenakan setiap kali tatap muka belum 100 persen bulat, apa lagi setiap pertemuan selalu saja terbatas dikarenakan covid 19.

Namun akhirnya Alhamdulillah pada hari Kamis, tanggal 15 oktober 2020 musyawarah bersama atas kesepakatan bersama kami telah mengambil langkah bulat untuk mendukung Paslon pasangan H. Apri Sujadi S.Sos dan Roby Kurniawan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan 2020.

Mengapa kami memilih Pasangam Apri-Robi ? Dengan alasan yang sama, bahwa Paslon nomor urut satu, merupakan Petahana yang telah melakukan gebrakan dan memiliki program program yang telah berjalan dengan baik seperti Pendidikan dan kesehatan gratis, Perikanan dan masih banyak lagi sehingga kedepannya tinggal meningkatkan saja dan tidak ada hal perubahan program baru yang nantinya membuat masyarakat semakin pusing.

Tinggalkan Balasan