Beranda Olah Raga Kondisi Trek Basah, Marquez Rajai Valencia di FP1

Kondisi Trek Basah, Marquez Rajai Valencia di FP1

410
0
Marc marquez (Photo : istimewa)

DETIKEPRI.COM, MOTOGP – Sesi latihan bebas pertama, kondisi trek basah masih mampu di taklukan sang Baby Alien, Tim honda tidak dapat terbendung dari deruan semangat Marc Marquez yang ingin menorehkan prestasi yang lebih tinggi.

Diikuti Jack Miller dengan pabrikan Ducati, begitu lues dalam mengendalikan motor hingga mendapatkan hasil yang cukup baik dengan perolehan waktu 1’39.873 terpaut 106 detik dari Marc Marquez.

BACA JUGA :  Setelah Berhasil Juara Dunia 2018, SKY Racing VR46 Siap Pertahankan Titel Gelar

Sementara Yamaha harus terpuruk ke posisi 11, Maverick vinales belum mampu menambah waktu yang kompetitip pada sesi latihan bebas pertama.

Marc Marquez menjadi yang tercepat pada Free Practice 1 MotoGP Valencia. Tetapi ia dibuntuti duo Pramac Racing: Jack Miller dan Danilo Petrucci.

Lintasan basah menggenangi Circuit Ricardo Tormo, Jumat (16/11). Sesi latihan pertama baru berjalan tujuh menit, Red Flag sudah dikibaskan karena hujan semakin deras, serta terlalu banyaknya genangan air – terutama di Tikungan 13.

BACA JUGA :  Insiden Kontak Dengan Zarco, Marques Pulang Dengan Tangan Hampa

Maverick Vinales bahkan hampir terjatuh. Untungnya ia bisa bertahan di atas motor. Sedangkan rekan setim Valentino Rossi sempat terhambat lajunya, begitu pula pembalap Suzuki, Alex Rins. Dan setelah menunggu lebih dari 30 menit, FP1 akhirnya kembali dilanjutkan.

Marquez, Miller dan Petrucci tampil paling menonjol sepanjang sesi. Seolah sedang berebut pole position, ketiganya secara bergantian menduduki tempat teratas. Akan tetapi, The Baby Alien yang akhirnya menyandang satu pembalap terkencang.

BACA JUGA :  Tidak Hanya Pole Position, Zarco juga pecahkan rekor lap

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda