Beranda Olah Raga Morbidelli Bergabung dengan Petronas Yamaha SRT Untuk Musim 2019

Morbidelli Bergabung dengan Petronas Yamaha SRT Untuk Musim 2019

1042
0

Apa kesan pertama Anda tentang Yamaha YZR-M1?

“Motor yang sangat mudah untuk mencapai limit dan ini banyak mengejutkan saya. Ketika Anda mencapai titik ekstrim, itu adalah saat untuk bekerja pada bagaimana Anda menekan lebih jauh. Itulah ketika pekerjaan yang sebenarnya dimulai.”

Apakah Anda berpikir harus mengubah gaya balap untuk beradaptasi dengan motor baru ini?

“Kami masih membutuhkan lebih banyak lap untuk memahami secara sempurna bagaimana dan apa yang perlu saya ubah tentang gaya berkendara saya. Saya kira ini akan menjadi proses alami, yang akan kami tempuh tahap demi tahap, untuk melihat apa yang saya butuhkan demi melaju lebih cepat.”

BACA JUGA :  Mick Dohan : Jorge Lorenzo Dapat Mengalahkan Marc Marquez

Kita bisa melihat saat tes, bahwa Anda memiliki dukungan yang baik dari Yamaha Motor Co. Ini pasti sesuatu yang sangat penting bagi tim.

“Baik di Valencia dan Jerez, kami memiliki banyak staf Yamaha, bekerja dan membantu kami di garasi. Itu hal yang baik karena berarti kami dapat memberikan umpan balik dan semua informasi yang kami miliki sehingga mereka dapat bekerja ke arah yang benar untuk musim depan.”

BACA JUGA :  Marc Marquez mendominasi sesi Free Practice 3 MotoGP Valencia

Apa harapan Anda pada musim 2019?

“Saya kira masih terlalu dini untuk menetapkan tujuan kami. Kami harus menunggu dan melihat bagaimana tes selanjutnya pada Februari dan Maret. Kami mengharapkan komponen baru untuk diuji coba saat tes berikutnya. Kami harus mencobanya dan melihat bagaimana kami memulainya. Setelah pramusim selesai, kami akan memiliki ide bagus di mana kami bisa berharap untuk berada di Grand Prix.”

BACA JUGA :  KTM Jalin Kolaborasi Dengan Tech 3 Pada 2019 Mendatang

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda