Beranda Politik Golkar Gelar Sosialisasi Program Kerja 2020 Bersama Kader Partai di Kijang

Golkar Gelar Sosialisasi Program Kerja 2020 Bersama Kader Partai di Kijang

504
0
Golkar Gelar Sosialisasi Program Kerja 2020 Bersama Kader Partai di Kijang | Photo : Aldi Alfani

DETIKEPRI.COM, POLITIK – Partai Golkar merupakan salah Satu Partai yang telah lama eksis didunia politik, dan Partai Golkar juga telah banyak melahirkan para politikus yang cukup handal dan berpotensi, baik itu untuk di Pusat maupun di tiap tiap Propinsi dan Kabupaten / Kota yang ada di Indonesia.

Tidak ketinggalan juga untuk Propinsi Kepri dan Kabupaten Bintan. Hari ini Minggu, 15 Desember 2019 sekitar pukul 13.00 wib Ketua DPD Partai Golkar H. Nessar Ahmad Bersama Kepengurusannya mengadakan kegiatan Sosialisasi Program Kerja Partai Golkar untuk tahun 2020 di Kijang, Kelurahan Kijang Kota.

Golkar Gelar Sosialisasi Program Kerja 2020 Bersama Kader Partai di Kijang | Photo : Aldi Alfani

Dalam kegiatan Sosialisasi Program kerja itu dihadiri oleh Ibu H. Dewi Komalasari salah Satu Anggota Dewan Propinsi, Ibu H. Vivien Sumanti, dan Hasriawady dari Dewan Kabupaten Bintan yang kesemuanya itu adalah dewan terpilih dari Partai Golkar.

Dalam sambutannya Dewi Komalasari menyampaikan bahwa dirinya sangat berterima kasih atas solid dan kepercayaan para kader Partai Golkar dalam memperjuangkan dan kembali memenangkan Partai Golkar dalam pesta Demokrasi yang baru baru ini kita jalani.

Atas kemenangan Partai Golkar ini maka ijin kan kami para pengurus Partai untuk menyampaikan beberapa program dari kerja dari Partai Golkar, semoga apa yang kita rencanakan nantinya dapat memenuhi apa yang kita harapkan, ungkapnya.

Hasriawady salah Satu dewan dari daerah pemilihan 3, Kecamatan Bintan Timur menyampaikan bahwa program kerja dari Partai Golkar untuk tahun 2020 ini bersifat umum dimana diharapkan tiap Anggota dewan dari Partai Golkar dapat melaksanakan program yang ada melalui kegiatan Reses, jadi tiap kader juga diharapkan untuk tetap ikut andil Didalam pelaksanaannya.

Dirinya juga menegaskan kepada peserta yang hadir dalam Sosialisasi program kerja ini agar kader Partai tetap semangat dalam mengembangkan dan membesarkan Partai karena kita ketahui bersama saat ini Partai Golkar merupakan Partai pemenang no 2 dari seluruh Partai yang ada, terutama didaerah Kabupaten Bintan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here