Beranda Liputan Khusus Sejarah dan Budaya YAWKRL dan Dinas Kebudayaan Kepri, Gelar Pameran Khazanah Kesultan Riau Lingga di...

YAWKRL dan Dinas Kebudayaan Kepri, Gelar Pameran Khazanah Kesultan Riau Lingga di DC Mall

697
0
IKLAN

Diberengi dengan kegiatan amal dan sunnat massal sebanyak 50 orang, tentang sejarah Kepulauan Riau menjadi perlu untuk di persembahkan kembali kepada seluruh masyarakat Kepulauan Riau.

Sehingga generasi muda dapat mengetahui seperti apa sejarah sebenarnya di tanah yang dipinjaknya saat ini, menjadi penting untuk pengetahuan sejarah sehingga guna mengingatkan kembali seperti apa kondisi pada masa itu di tanah bunda melayu.

BACA JUGA :  Paguyuban Pasundan Batam Hidupkan Kesenian Khas Sunda

“kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi Yayasan kepada seluruh masyarakat Kepulauan Riau, terlebih lagi kegiatan ini dibarengi dengan kegiatan Amal dan Sunnat Massal.” Kata Ketua Yayasan Amanah Warisan Kesultan Riau Lingga (YAWKRL) Endri Sanopaka.,MPM

“Ini menjadi perlu untuk ditampilkan, sebagai bentuk kecintaan kita kepada sejarah yang ada di Provinsi Kepulaun Riau, dan tentu JASMERAH (jangan pernah lupa sejarah). Disamping sebagai pembelajaran, Yayasan Amanah Warisan Kesultan Riau Linggan dan Dinas Kebudayaan juga menyelenggarakan kegiatan Amal dan Sunnat Massal.” Terang Ketua Panita Pameran Khazanah Peninggalan Kesultanan Riau Lingga, DSR Raja Zulkarnain, Jum’at (16/12/2022).

BACA JUGA :  Kang Ibing Sang Legenda Sunda
1
2
3
SebelumnyaKementerian PUPR, AIIB & Pemprov Kepri Gelar Rapat Teknis Bahas Persiapan MoU Jembatan Batam-Bintan
SelanjutnyaGubernur Ansar Serahkan Bantuan Instalasi Listrik & CSR
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".