Beranda Berita Daerah Gubernur Ansar Serahkan Bantuan Instalasi Listrik & CSR

Gubernur Ansar Serahkan Bantuan Instalasi Listrik & CSR

183
0
Ansar Ahmad
IKLAN

DETIKEPRI.COM, KEPRIGubernur Kepri Ansar Ahmad meresmikan bantuan instalasi listrik sekaligus menyerahkan bantuan dana Corporate Social Responsibality (CSR) dari badan usaha ketenagalistrikan di Pulau Korek Kampung Kelurahan Galang Baru, Kota Batam, Jum’at (16/12).

Secara bersamaan, juga diresmikan pengadaan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) dalam bentuk solar home system (SHS) yang diperuntukan bagi rumah tangga dan juga rumah ibadah belum berlistrik, yang ada di Pulau Korek Kampung, Korek Dapur dan Tanjung Dahan Kecamatan Galang Kota Batam.

Menurut Gubernur Ansar, ada kurang lebih 66 unit SHS yang diserahkan pemakaiannya kepada warga, yang selama ini sudah sangat menantikan bisa menikmati listrik yang bisa menyala selama 24 jam nonstop di rumah -rumah mereka.

“Alhamdulillah, hari ini harapan tersebut telah terwujud,” tandas Gubernur Ansar.

Masih menurut Gubernur Ansar, pengadaan SHS ini, tidak lain adalah bukti nyata dari program strategis Pemerintah Provinsi Kepri, melalui Kepri Terang sekaligus pengimplementasian program nasional Pemerintah Republik Indonesia, yakni transisi energi dengan dengan pengembangan dan pemanfaatan energi terbarukan.

1
2
3
4
SebelumnyaYAWKRL dan Dinas Kebudayaan Kepri, Gelar Pameran Khazanah Kesultan Riau Lingga di DC Mall
SelanjutnyaKomandan Brigif 4 Mari/BS Pimpin Sertijab Danyonif 10 Marinir di Setokok Batam
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".