Beranda Teknologi Twitter Bersih-Bersih Kandang, Banyak yang Kehilangan Follower dan Dibatasi

Twitter Bersih-Bersih Kandang, Banyak yang Kehilangan Follower dan Dibatasi

288
0
Twitter Bersih- Bersih
IKLAN

DETIKEPRI.COM, TEKNOLOGI – Kabar mengejutkan datang dari jagad media sosial Twitter, baru-baru ini banyak sekali akun yang dibloki, di tangguhkan dan bahkan dibanned oleh Twitter.

Tidak hanya itu ternyaga banyak juga follower pun ikut rontok, tidak sedikit akun yang mengalami pengurangan followernya.

Pengurangan ini sangat signifikan, bahkan bisa mencapai sampai ribuan follower yang hilang, baik itu akun biasa, akun bisnis, bahkan akun para politikus Indonesiapun terkena imbasnya.

Mendekati akhir tahun 2022 Twitter melakukan bersih-bersih kandang, belum diketahui jelas mengapa Twitter melakukan ini.

Bahkan belum ada keterangan resmi yang disampaikan oleh Twitter terkait persoalan ini. Pembersihan ini tentu sangat merugikan bagi akun-akun yang memiliki banyak follower.

Lebih dahsyatnya lagi pembersihan ini juga berimbas dari di tangguhkannya akun, di blokir atau bahkan di hapus dari jagad kicauan.

Ini salah satu aku yang ikut pengurangan jumlah follower yang seliweran di timeline Twitter.

1
2
3
SebelumnyaBintan Masuk Peta Investasi Proyek Strategis Nasional Tahun 2022
SelanjutnyaTujuan Jahat Heru Budi, Kuliti Warisan Gubernur Anies
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".