Beranda Berita Daerah Tujuan Jahat Heru Budi, Kuliti Warisan Gubernur Anies

Tujuan Jahat Heru Budi, Kuliti Warisan Gubernur Anies

173
0
Pj Gubernur DKI Heru Budi, Kuliti Warisan Gubernur Anies Baswedan
IKLAN

DETIKEPRI.COM, JAKARTA – Harusnya menjadi penerus dari Gubernur sebelumnya atau pemimpin sebelumnya melajutkan program yang dipandang baik bagi masyarakat serta membuat program baru untuk memperkuatnya.

Lain halnya dengan Heru Budi sebagai PJ Gubernur DKI Jakarta justru malah sebaliknya, banyak kebijakan-kebijakan yang dipandang baik masyarakat justru di kuliti satu persatu bahkan hal ini bertujuan untuk merontokan kepopuleran Anies sebagai Gubernur DKI Jakarta sebelumnya.

Pengamat Politik dari Citra Institute Efriza membongkar motif dari langkah politis Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono yang terkesan ingin menghapus jejak-jejak peninggalan eks Gubernur Anies Baswedan.

Efriza menilai, Heru Budi tengah berupaya menjatuhkan citra positif yang selama lima tahun dibangun Anies di Jakarta. Ia menyebut banyak kinerja Anies yang nantinya akan diputarbalikkan oleh Heru.

“Motif Heru Budi tentu saja ingin menunjukkan program Anies banyak yang ngawur, memboroskan anggaran, kebijakan yang dipilih dan diambil oleh Anies tidak tepat sasaran,” kata Efriza saat dikonfirmasi, Jumat (16/12/2022). Dilansir dari laman Democrazy.id

1
2
3
SebelumnyaTwitter Bersih-Bersih Kandang, Banyak yang Kehilangan Follower dan Dibatasi
SelanjutnyaDahulukan Adab baru Ilmu, Sebuah Study Penerapan Ahlaq dalam Islam
DETIKEPRI Menugaskan Putra Piasaulu sebagai Wartawan untuk Media Online dibawah naungan PT. SANG PENULIS MELAYU. "Menulis adalah satu kegiatan yang menyenangkan, oleh sebab itu menjadi seorang wartawan adalah pekerjaan yang tak mengenal lelah, dan selalu memberikan kreatifitas dan tulisan yang menarik".