Beranda Liputan Khusus Politik Suigwan Dukung Penuh Muswil PKB dan Pengurus Baru

Suigwan Dukung Penuh Muswil PKB dan Pengurus Baru

48
0
Suigwan Dukung Penuh Muswil PKB dan Pengurus Baru | Foto : Putra Piasaulu / Muhammad Basuki

DETIKEPRI.COM, POLITIK – Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Kebangitan Bangsa (PKB) Dewan Pengurus Provinsi Kepulauan Riau sukses di selenggarakan yang bertempat di PIH Hotel Batam Center, pada Sabtu (16/01/2021).

Muswil yang di hadiri jajaran pengurus Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB dan juga Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Se-Provinsi Kepulauan Riau, serta hadir juga Dewan Pengurus Pusat sebagai perwakilan dari Ketua Umum DPP PKB.

BACA JUGA :  Gubernur Kepri Resmi Buka STQ VIII Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2019 di Bintan

Musyawarah Wilayah yang di buka langsung secara daring oleh Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskadar, Musyawarah Wilayah juga dilakukan secara serentak dengan 15 Provinsi lainnya.

Suksesnya acara ini mendapat apresiasi langsung dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau yang juga Kader PKB Suigwan.

Suigwan juga menyampaikan, memberikan apresiasi yang tinggi dengan terselenggarakan secara sukses Musyawarah Wilayah Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Kepulauan Riau.

BACA JUGA :  Reklamasi Pantai 'Patahkan' Langkah Gubernur Kepri Pada Pilgub Mendatang

Suigwan juga berharap untuk program kerja 5 tahun kedepan dapat di jalankan secara baik oleh seluruh pengurus DPW PKB.

Muswil PKB juga sekaligus melantik pengurus baru untuk periode 2021-2025, dimana Suigwan sebagai Wakil Ketua Dua.

“Harapan saya dan teman-teman yang ada di Provinsi bisa menambah anggota DPRD, terutama untuk yang di Kota Tanjungpinang.” jelas Suigwan Anggota Dewan Provinsi Kepulauan Riau.

BACA JUGA :  Batam Ramah, Kepri Aman, Bintan Rumah Kita Pimpin Hasil Input Sementara KPU

Dengan terpilihan kembali ketua DPW PKB Abdul Basyid, Suigwan juga menyampaikan cukup banyak belajar dari Ketua DPW Terpilih, terlebih lagi pemilihan ini langsung di tentukan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda