Beranda Liputan Khusus Politik Putusan MK Menolak Gugatan Isdianto, Ade Angga : Ini Kemenangan Masyarakat Kepri

Putusan MK Menolak Gugatan Isdianto, Ade Angga : Ini Kemenangan Masyarakat Kepri

48
0

DETIKEPRI.COM, TANJUNGPUNANG – Dengan ditolaknya gugatan pasangan calon Gubernur Propinsi Kepulauan Riau nomor urut 02, Isdianto – Suryani oleh Majelis hakim Mahkamah Konstitusi hari uni Selasa, 16/02/2021, mutlak sudah kemenangan diraih oleh Pasangan Gubernur Nomor urut 03 Ansar-Marlin untuk memimpin propinsi Kepulauan Riau sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih.

Inilah yang disampaikan oleh Ade Angga langsung sebagai Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kepri no urut tiga Ansar Ahmad dan Marlin Agustina melalui siaran persnya, 16/02/2021.

“Pertama saya mengucapkan syukur Alhamdulillah atas ditolaknya gugatan pasangan no urut dua dan ini merupakan kemenangan seluruh masyarakat Kepulauan Riau,” ucapnya.

Politisi dari Partai Golkar ini mengajak seluruh masyarakat Kepri untuk bersama – sama membangun Propinsi Kepulauan Riau kedepannya walaupun saat ini kita tengah dilanda Wabah Pandemi Covid-19. Insyaallah Pak Ansar dan Bu Marlin akan tetap fokus dalam memimpin dan membangun Kepri walaupun Covid-19 ini belum berakhir, ucapnya.

Sebagai Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang juga Ade Angga memohon dan memanjatkan doa kepada Allah SWT agar seluruh masyarakat Kepulauan Riau selalu diberikan kesehatan, kesuksesan, kelapangan rezeki, serta selalu diberikan kekuatan iman dalam menghadapi cobaan pandemi Covid ini dan meminta kepada seluruh masyarakat agar berdoa bersama sama semoga proses pelantikan Ansar Ahmad – Marlin Agustina sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa adanya suatu halangan dan rintangan, karena kesuksesan dan keberhasilan ini adalah semata mata milik kita semua seluruh masyarakat Kepri, dan jangan lupa untuk tetap selalu bersyukur lepada Allah SWT karena ini merupakan rahmat dan ridho dari Nya.

LEAVE A REPLY

Berikan Komentar Anda
Ketikan Nama lengkap anda