Beranda Teknologi Vivo V1916A Dengan Kemampuan 5G dan Pengisi Daya 44W Serta Bersertifikat di...

Vivo V1916A Dengan Kemampuan 5G dan Pengisi Daya 44W Serta Bersertifikat di China

217
0
BERBAGI
Vivo V1916A Dengan Kemampuan 5G dan Pengisi Daya 44W Serta Bersertifikat di China | Photo : Ist/Net/GSMArena

DETIKEPRI.COM, TEKNOLOGI – Gawai asal Negeri tirai bambu ini memiliki kemampuan 5G yang saat belum ada handphone pintar produksi terkenal yang menggunakan kemampuan 5G. Diyakini ponsel pintar ini menjadi ponsel pertama yang menggunakan 5G.

Vivo V1916A bahkan memiliki sertifikat, sehingga tidak sembarang orang yang bisa memilikinya, dan harus di registrasi terlebih dahulu.

Cukup aman jika terjadi kehilangan ataupun kecurian, sebab ponsel ini diyakini tidak akan mudah berpindah tangan jika tidak memiliki sertifikat dan bukti dari sertifkat itu sendiri.

Ponsel vivo baru telah melewati Badan Sertifikasi Wajib Cina (CCC) dengan nama model V1916A. Rincian sertifikasi mengonfirmasi bahwa ia akan menampilkan dukungan 5G bersama pengisi daya cepat berkapasitas 44W.

Spekulasi menunjukkan bahwa ini bisa menjadi telepon iQOO 5G, yang dijadwalkan untuk dirilis pada kuartal ketiga tahun ini.

Ini membentuk menjadi perangkat 5G pertama dalam portofolio vivo dan mengingat sudah melewati proses sertifikasi, kita harus lebih dekat dengan pengumuman resminya. Rumor sebelumnya menunjukkan layar Super AMOLED 6,4 inci dengan kedudukan tetesan air dan kamera selfie 12MP.

Di bawah tenda, kita mungkin akan melihat Snapdragon 855 dipasangkan dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan 256GB. Di bagian belakang, telepon 5G iQOO akan menampilkan pengaturan tiga kamera dengan sensor 13MP, 12MP dan 2MP. Baterai diperkirakan masuk pada 4.000 mAh.

Kekuatan batrai yang cukup besar bisa menjadi ponsel pintar pertama yang memiliki daya tahan penggunaan hingga 4.000 mAh.

Kemajuan teknologi yang menjadikan pabrikan Vivo membuat terobosan baru untuk ponsel pintar, sehingga ponsel tidak lagi menjadi barang yang murah.(Ptr)

BACA JUGA BERITA LAINNYA :
__________________________

  • Amazfit GTR Luncurkan Versi 42mm dan 47mm, Miliki Daya Tahan Batrai Hingga 24 Hari
  • Samsung Pangkas Produksi Exynos Sebesar 10% Sebab Perang Dagang KorSel-Jepang
  • Hati-Hati Lakukan Pinjaman Online, 140 FinTech P2P Lending Ilegal Kembali di Hentikan
  • Kandungan Nutrisi Buah Lontar Yang Jarang Diketahui Orang
  • Penyebab Gempa Bali 6.0 Magnitudo, BMKG : Aktivitas Subduksi Lempeng Indo-Australia
  • Baca Halaman Berikutnya
    Komentar
    loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here