Beranda Politik Is Back! Ismeth Abdulah Bakal Maju Calon Gubernur Kepri pada 2020 Mendatang

Is Back! Ismeth Abdulah Bakal Maju Calon Gubernur Kepri pada 2020 Mendatang

1233
0
BERBAGI
Is Back! Ismeth Abdulah Bakal Maju Calon Gubernur Kepri pada 2020 Mendatang | Photo : Putra Piasaulu

DETIKEPRI.COM, POLITIK – Lama tak terdengar dalam bentuk aktifitas apapun, dan lenyap dari dunia politik Provinsi Kepri kini terdengar kembali dan menyapa masyarakat Provinsi Kepulauan Riau untuk maju sebagai Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau pada 2020 mendatang.

Tidak banyak yang diketahui tentang Ismeth Abdullah, sejak 10 tahun belakang ini, bahkan sepak terjangnya di dunia politik Provinsi Kepulauan Riau nyaris tak terdengar dan tidak ada lagi pergerakannya.

Ismeth adalah tokoh yang karismatik dan memiliki elektabilitas yang cukup baik, walau selama 10 tahun belakangan ini tidak terlihat di dunia politik dan pemerintahan Provinsi Kepri itu sendiri.

“Iya Pak Ismeth akan ikut dalam bursa pencalonan Gubernur Kepri pada 2020, akan ada persentase untuk elektabilitas pak Ismeth, dan yang Kedua Kami akan mengantar pak Ismeth dengan Badan Pemenangan Ismeth 2020 untuk maju secara independen, kenapa kita lakukan demikian, karena kami yakin bahwa pak Ismeth adalah tokoh yang punya karismatik.” Jelas Suryanto Bone Ketua Umum Badan Pemenangan Ismeth 2020, di kantor pemenangan Ismeth 2020.

Walau dalam kurun waktu 10 tahun ini tidak ada satu media manapun yang mengekspos tentang Ismeth Abdullah, dan karirnya sempat redup dan tidak lagi ikut dalam pertarungan politik manapun di Provinsi Kepulauan Riau.

“Kami juga memiliki keyakinan pak Ismeth masih di kenal oleh masyarakat Kepulauan Riau khususnya Kota Batam sendiri, walau selama 10 tahun terakhir beliau sempat istirahat dari dunia Politik. Kami masih tetap memiliki keyakinan kuat bahwa pak Ismet masih diterima di hati masyarakat Kepri. Selama 10 Tahun ini beliau tidak pernah terekspos di media manapun namun beliau masih sangat dirindukan masyarkat kepri.” Tambah Suryanto Bone

Melalui tim pemenangan Ismeth Abdullah bakal maju dari jalur independen, dan ketetapan ini disampaikan Ketua Umum Badan Pemenangan Ismet 2020.

Keyakinan Tim Badan Pemenangan bahwa Ismeth Abdullah masih bisa bersaing di tengah-tengah calon-calon lainnya, dan keyakinan itu di tunjukan dengan kerinduan masyarakat terhadap sosok yang fenomenal ini, yang sempat menjadi tokoh centeral di Kota Batam dan Provinsi Kepulauan Riau.

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here