Beranda Teknologi Design Oppo Reno 2 5G Bocor, Gara-gara adanya Sertifikasi Dukungan VOOC 3.0

Design Oppo Reno 2 5G Bocor, Gara-gara adanya Sertifikasi Dukungan VOOC 3.0

303
0
BERBAGI
Design Oppo Reno 2 5G Bocor, Gara-gara adanya Sertifikasi Dukungan VOOC 3.0 | Photo : Istimewa/Net

DETIKEPRI.COM, TEKNOLOGI – Perangkat oposisi baru yang memuat nomor model PCKM70 melewati Badan Sertifikasi Wajib Cina (CCC) tepat sebelum pengumuman seri Reno2 mendatang.

Satu-satunya rincian yang tersedia dari sertifikat adalah bahwa ia datang dengan dukungan VOOC 3.0 untuk pengisian cepat 20W dan mendukung konektivitas 5G.

Sebelumnya hari ini kami mendapat konfirmasi resmi dari Oppo bahwa lineup akan menampilkan pengaturan quad-camera dengan kemampuan Zoom 20x. Situs web merek memiliki daftar halaman Reno2 untuk periode singkat yang memberi kami tampilan resmi pertama kami di telepon.

Kamera pop-up sirip hiu yang khas tampaknya ada di sini untuk menginap dan desain belakangnya mirip dengan Reno generasi pertama.

Satu-satunya perbedaan yang nyata adalah modul kamera keempat dan sensor flash yang diposisikan ulang di samping.

Selain itu Oppo juga merilis video yang menyoroti fitur stabilisasi ponsel Reno baru. Kami tidak bisa mengatakan banyak tentang kualitas tetapi Video Ultra Steady seperti yang ditanyakan Oppo berguna untuk pengambilan gambar aksi cepat.

Seri Reno2 diharapkan akan diluncurkan pada 28 Agustus di sebuah acara di New Delhi.

Oppo Reno 2 5G bakal menjadi ponsel pintar yang memiliki kecepatan akses data yang tinggi, dan digadang-gadang akan menjadi salah satu ponsel pertama yang menggunakan 5G.

Oppo Reno 2 5G memiliki kestabilan pada perekaman video dan dipastikan sebagai ponsel yang memiliki video stabiliser, sehingga pengguna bisa dengan mudah merekam momen penting tampa harus takut hasil rekaman bergoyang.

Video stabiliser memiliki fungsi yang sangat dibutuhkan oleh pengguna sehingga ponsel ini akan menjadi produk yang diharapkan oleh setiap orang.(PTR)

BACA JUGA BERITA LAINNYA :

Baca Halaman Berikutnya
Komentar
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here