Beranda Olah Raga Berhasil Taklukkan Klub Kasta 3 dan 2 Spanyol, Barcelona Siap Tanding Matc...

Berhasil Taklukkan Klub Kasta 3 dan 2 Spanyol, Barcelona Siap Tanding Matc Resmi, Berikut Jadwal Lengkapnya

156
Barcelona menang 3-1 atas Girona. (Foto: Twitter/@FCBarcelona)

DETIKEPRI.COM, BOLA – Barcelona masih bakal bertanding di laga uji coba, ada 3 klub lagi yang bakal di hadapinya, untuk menentukan matc resmi.

Dengan kemenangan dua klub kasta teratas klub Spanyol, Barcelona siap bertanding lanjutan, dua pertandingan di lewati dengan kemenangan 3-1.

Lionel Messi menjadi penentu ekesekusi kemenangan dengan rata-rata mencetak 2 gol dalam 2 pertandingan yang telah di jalaninya.

Barcelona sudah menjalani dua laga uji coba di September 2020. Pada Minggu 13 September 2020, Blaugrana –julukan Barcelona– mengalahkan klub kasta ketiga Spanyol, Gimnastic de Tarragona, dengan skor 3-1.

Kemudian dini hari tadi, giliran klub kasta kedua Spanyol, Girona, yang dikalahkan Barcelona dengan skor 3-1. Lionel Messi menjadi bintang kemenangan Barcelona dalam laga dini hari tadi lewat dua gol yang dicetak.

Di sepanjang September 2020, Barcelona dijadwalkan melakoni lima pertandingan. Sebanyak tiga laga bertajuk uji coba, sedangkan dua pertandingan lainnya merupakan match resmi.

Hal itu berarti, Messi dan kawan-kawan masih melakoni tiga pertandingan hingga pengujung September 2020. Rencananya pada Minggu 20 September 2020 dini hari WIB, Barcelona akan menghadapi El Che di ajang Trofeo Joan Gamper.

Baru pada Minggu 27 September 2020, Barcelona akan melakoni laga perdana di Liga Spanyol 2020-2021 kontra Villarreal. Sebenarnya, Liga Spanyol 2020-2021 sudah dimulai sejak Sabtu 12 September 2020.

Namun, karena Barcelona melaju hingga perempatfinal Liga Champions 2019-2020, Barcelona mendapatkan jatah libur tambahan selama dua minggu. Jatah libur tambahan itu dimanfaatkan Barcelona untuk menggelar laga uji coba.

Uji coba penting bagi pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman, untuk mencari komposisi terbaik di timnya. Dalam dua laga uji coba yang digelar, Koeman selalu memainkan formasi 4-2-3-1.

Akan tetapi, untuk posisi bermain Koeman masih belum menemukan tempat yang baku. Terbukti, Messi yang di laga pertama tampil sebagai penyerang palsu, kemudian dioperasikan di posisi second striker pada laga uji coba.

Kembali ke jadwal Barcelona di September 2020. Rencananya pada 30 September 2020,Barcelona akan bertandang ke markas Celta Vigo di laga kedua Liga Spanyol 2020-2021.

Tinggalkan Balasan