Beranda Olah Raga Susah Payah PSG Taklukan Metz, Injury Time Jadi Penentu Kemenangan 1-0

Susah Payah PSG Taklukan Metz, Injury Time Jadi Penentu Kemenangan 1-0

138
Paris Saint-Saint Germain kalahkan Metz 1-0. (Foto: AP/Francois Mori)

DETIKEPRI.COM, BOLA – Kemenangan PSG pada Injury time menjadi kemenangan yang sangat mengesankan, pasalnya PSG cukup kesulitan untuk menakluk Metz.

Strategi serangan telah diterapkan namun masih belum mampu membobol pertahan Metz dengan serangkaian serangan yang terus dilancarkan.

PSG merupakan salah satu klub yang memiliki pemain bintan yang sempat gemilang di Barcelona, Neymar Junior menjadi pamor utama di PSG.

Namun hal ini tidak mudah untuk menaklukan Metz, masa Injury time menjadi penentu kemenangan hingga dan membuktikan PSG masih bisa memenangkan pertandingan.

Paris Saint-Germain susah payah mengalahkan Metz 1-0. Gol kemenangan datang di injury time saat PSG main dengan sembilan orang.

PSG vs Metz berlangsung di Parc des Princes, Kamis (17/9/2020) dini hari WIB, dalam lanjutan Ligue 1. PSG pada laga ini tak bisa diperkuat oleh Neymar dan Kylian Mbappe.

Metz lebih dulu mengancam pertahanan PSG saat bola tembakan kaki kiri Habib Diallo dari jarak dekat melenceng. PSG gantian mengancam di menit ketiga, yakni melalui tembakan Angel Di Maria yang masih mampu ditepis kiper Metz dan bola tembakan Mauro Icardi yang masih bisa diblok.

Di Maria kembali menebar ancaman ke gawang Metz. Winger asal Argentina itu melepas tembakan dari luar kotak penalti, namun bola dapat diamankan kiper Alexandre Oukidja.

Pablo Sarabia gantian menebar ancaman ke tim tamu. Bola tembakannya masih dapat ditepis kiper Metz.
PSG hampir kecolongan di menit ke-24. Melalui serangan balik, Farid Boulaya melepaskan tembakan. Laju bola masih terlalu lemah hingga dengan mudah diamankan Keylor Navas.

Klub asal Paris ini masih terus berusaha menekan pertahanan lawan. Sulitnya masuk ke kotak penalti, membuat Idrissa Gueye melepas tembakan dari jarak jauh di menit ke-36. Lagi-lagi masih bisa diamankan Oukidja. Dua menit berselang kembali Sarabia mengancam dan Oukidja kembali tampil oke. Skor 0-0 bertahan di babak pertama.

PSG makin kesulitan menghadapi Metz di babak kedua. Beberapa upaya untuk masuk ke kotak penalti sangat sering gagal.

Tinggalkan Balasan